Minggu, 05/05/2024 03:43 WIB

Seorang Wanita Mengalihkan Perhatian Pencuri Dengan Sex Oral Sampai Polisi Tiba

Seorang wanita melakukan tindakan seks terhadap pencuri yang sedang beraksi di SPBU, Slovakia, polisi berhasil menangkapnya. (Foto: noviny.sk)

Jurnas.com - Pahlawan wanita yang tidak dikenal itu masuk ke pom bensin setelah pencuri di mesin kasir dan menyerang staf dan mulai mengalihkan perhatiannya dengan seks oral, berita lokal melaporkan

Dalam peristiwa yang aneh, tersangka pencuri yang mencuri dari pom bensin dan menyerang staf, berhasil terganggu oleh seorang wanita yang melakukan seks oral padanya.

Pria berusia 24 tahun itu dilaporkan mencoba mencuri dari pom bensin pada Selasa malam dan mengancam akan membunuh staf, lapor berita lokal Slovakia.

Karyawan membuka mesin kasir dan tersangka mengambil uangnya dan meninju anggota staf tersebut beberapa kali.

Setelah menyerahkan uang, karyawan tersebut pergi ke bagian belakang kantor tempat rekan kerja lainnya berada.

Dia bisa keluar dari pintu belakang dan memanggil polisi.

Tersangka pencuri kemudian pindah ke kantor di mana dia berusaha untuk mendapatkan uang dari brankas, tetapi rekan keduanya juga melarikan diri.

Media lokal melaporkan seorang wanita tak dikenal masuk ke dalam dalam beberapa detik, dan mulai memuaskannya secara oral sampai polisi tiba yang kemudian menahan tersangka.

Polisi mengatakan kepada TV JOJ, mereka menemukan pasangan itu di kantor setengah telanjang dan terbaring di lantai, dan wanita itu mengatakan sesuatu di sepanjang baris, "Saya tidak membawanya lagi."

Petugas mengatakan pencuri tidak berhasil mendapatkan uang itu dan telah dibawa ke kantor polisi dan ditahan.

Tidak diketahui mengapa wanita, yang diyakini berusia 36 tahun dan berkebangsaan Ceko, memutuskan untuk menghentikan tersangka perampok dengan metode yang tidak biasa, lapor Noviny.sk.

Media lokal mengatakan tidak diketahui mengapa wanita itu melakukan seks oral pada tersangka

KEYWORD :

Pencuri Oral Seks Slovakia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :