Jum'at, 10/05/2024 14:25 WIB

Ozil Diam-diam Kontak Fenerbahce

Ozil belum bermain satu menit pun untuk The Gunners sejak Maret, setelah tidak disukai di bawah asuhan pelatih kepala Mikel Arteta.

Mikel Arteta memberi arahan kepada Mesut Ozil (Foto: FourFourTwo)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Arsenal Mesut Ozil dilaporkan telah mengadakan pembicaraan rahasia dengan Fenerbahce di London dengan maksud untuk bergabung dengan raksasa Turki dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Dilansir Sportmole, Jumat (25/12), Ozil belum bermain satu menit pun untuk The Gunners sejak Maret, setelah tidak disukai di bawah asuhan pelatih kepala Mikel Arteta.

Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan bahwa dia `berharap` dia memiliki kesempatan untuk membantu tim mengatasi kesulitan mereka.

Kontrak mantan pemain internasional Jerman di Stadion Emirates akan berakhir musim panas mendatang, dan dia tampaknya telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub London itu.

Menurut laporan di Turki, Ozil telah mengadakan pertemuan rahasia dengan bos Fenerbahce untuk membahas pra-kontrak, yang akan membuatnya tiba di klub musim panas mendatang.

Namun, penyerang berpengalaman tersebut diduga harus menerima pengurangan gaji sebesar £ 200.000 seminggu untuk pindah ke klub Istanbul.

Ozil telah mencetak 44 gol dan mencatatkan 77 assist dalam 254 penampilan untuk The Gunners sejak tiba dari Real Madrid pada musim panas 2013.

KEYWORD :

Info Transfer Mesut Ozil FC Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :