Minggu, 19/05/2024 16:23 WIB

Neymar Cedera, Tuchel Tunggu Pemeriksaan Dokter

Neymar tampak menderita cedera serius setelah dihantam oleh Thiago Mendes. Dia kabarnya mengalami patah pergelangan kaki.

Neymar mengalami cedera (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel masih menantikan hasil pemeriksaan Neymar, yang mengalami cedera dalam laga melawan Lyon pada Senin (14/12) dini hari.

Neymar tampak menderita cedera serius setelah dihantam oleh Thiago Mendes. Dia kabarnya mengalami patah pergelangan kaki.

Neymar menangis saat meninggalkan lapangan dengan tandu di menit akhir. Sementara Mendes dikeluarkan dari lapangan setelah peninjauan VAR.

Ditanya tentang Neymar pasca pertandingan, Tuchel mengatakan, "Tidak ada berita, dia bersama dokter dan kami harus menunggu ujian besok."

Cedera Neymar menambah kesengsaraan PSG saat juara Prancis itu mengalami kekalahan keempat di Ligue 1 musim ini, dan kekalahan kandang pertama dari rival sekota Lyon di liga sejak 2007.

Tino Kadewere mencetak satu-satunya gol di Parc des Princes, membawa Lyon unggul setelah Karl Toko Ekambi memanfaatkan kesalahan Presnel Kimpembe.

PSG saat ini kehilangan empat dari 14 pertandingan Ligue 1, kekalahan terburuk sejak 2009-2010, ketika klub finis di urutan ke-13.

Hasil tersebut membuat PSG berada di posisi ketiga dalam klasemen, satu poin di belakang pemimpin klasemen Lille dan Lyon.

"Sangat jelas kami tidak siap untuk memainkan pertandingan kompetitif. Kami membuat kesalahan mudah dalam situasi berbahaya," kata Tuchel dikutip dari Goal.

"Kami tidak bermain dengan disiplin, kami tidak mengikuti rencana. Kami melihat tim yang sangat lelah secara mental setelah Manchester United, Montpellier dan (Istanbul) Basaksehir. Ini bukan pertandingan yang bagus secara umum, saya melihat pertandingan dengan tingkat yang sangat rendah," sambung dia.

"Kami akan mendorong lagi. Kami membuat beberapa langkah ke depan, tetapi hari ini adalah langkah mundur yang besar," tutup dia.

KEYWORD :

Neymar Thomas Tuchel Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :