Minggu, 12/05/2024 07:52 WIB

Agen: Pogba Tidak Bahagia di MU

Sebelum menjadi bagian dari Setan Merah pada 2016 dengan biaya transfer 89 juta pounds, Pogba bersinar bersama Juventus pasca dibuang oleh MU sebelumnya.

Paul Pogba (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Agen Paul Pogba, Mino Raiola menyebut kliennya saat ini merasa tidak bahagia di Manchester United (MU). Karenanya, pemain Prancis itu membuka peluang kembali ke raksasa Serie A, Juventus.

Sebelum menjadi bagian dari Setan Merah pada 2016 dengan biaya transfer 89 juta pounds, Pogba bersinar bersama Juventus pasca dibuang oleh MU sebelumnya.

Namun kini dia membuka peluang kembali ke Si Nyonya Tua, atau menyambut tawaran pindah ke Real Madrid, untuk bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane.

"Ya, Paul Pogba bisa kembali ke Juventus. Dia tidak senang di Manchester United," kata Raiola dikutip dari Goal pada Selasa (8/12).

Komentar Raiola datang saat Manchester United bersiap untuk pertandingan penentu Liga Champions pada Rabu (9/12) dini hari melawan RB Leipzig, pada matchday keenam dan terakhir di Grup H.

Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan hasil imbang untuk mengunci tempat di babak 16 besar di kompetisi klub utama Eropa tersebut.

"Paul tidak senang dengan Manchester United karena dia tidak lagi dapat mengekspresikan dirinya dengan cara yang dia inginkan dan seperti yang dia harapkan," ungkap Raiola.

"Paul membutuhkan tim baru, perubahan suasana. Dia terikat kontrak selama 18 bulan ke depan dan kontrak itu akan habis pada musim panas 2022," tambah dia.

Sementara itu pemerhati sepak bola, Jamie Carragher menilai seharusnya MU segera mendepak Pogba dari Old Trafford.

"Singkirkan. Saya telah mengatakan ini selama 12 bulan. Ya Tuhan, dia adalah pemain paling dibesar-besarkan yang pernah saya lihat dalam hidup saya," kata Carragher.

Pogba telah membuat 13 penampilan untuk United di semua kompetisi musim ini, dan mencetak dua gol.

Pemain berusia 27 tahun itu mencetak gol pertamanya di Liga Premier musim ini saat United bangkit dari ketinggalan mengalahkan West Ham di Stadion London.

KEYWORD :

Paul Pogba Info Transfer Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :