Minggu, 28/04/2024 04:46 WIB

PILKADA DKI JAKARTA

Agus Yudhoyono Inginkan Jakarta Lebih Manusiawi

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono berharap kepemimpinan Jakarta ke depan lebih manusiawi dan membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat.

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono

Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono berharap kepemimpinan Jakarta ke depan lebih manusiawi dan membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan Agus saat menyapa dan bersilaturahmi dengan warga Rumah Susun (Rusun) Sindang, Koja, Jakarta Utara, Selasa (11/10).

Dalam kesempatan itu, Agus menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan baik warga Rusun Sindang. Dalam kunjungan itu, Agus diterima Ustad Mulyadi selaku pimpinan Majelis Taklim di Rusun Sindang.

"Saya berterima kasih kepada warga Rusun Sindang dan dengan ridho Allah semoga Jakarta semakin baik dan manusiawi dan saya akan menyerap aspirasi warga," kata

Agus berjanji akan berkomitmen menerima dan menjalankan segala bentuk aspirasi seluruh warga Jakarta khususnya warga Rusun Sindang.

"Marilah kita melanjutkan masukan-masukan yang positif demi kesejahteraan rakyat Jakarta," tutur putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta Agus Yudhoyono Agus-Sylvi Partai Demokrat SBY Jurnas.co




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :