Sabtu, 27/04/2024 21:01 WIB

CSR

Begini Cara Suzuki Marine Sedekah Laut

Salah satu unit bisnis Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan Outboard Motor (OBM) di Indonesia, yakni Suzuki Marine, turut berpartipasi dalam acara Sedekah Laut di Cilacap, Jumat (7/10).

Suzuki Marine Sedekah Laut / SIS

Cilacap – Salah satu unit bisnis Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan Outboard Motor (OBM) di Indonesia, yakni Suzuki Marine, turut berpartipasi dalam acara Sedekah Laut di Cilacap, Jumat (7/10).

Keikutsertaan Suzuki pada tradisi tahunan ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus ajang untuk berinteraksi langsung dengan para konsumennya, terutama para nelayan.

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam acara Sedekah Laut, partisipasi ini merupakan bentuk rasa terima kasih kami atas kepercayaan nelayan di Cilacap terhadap produk Suzuki Marine,” kata Leo Widjaya, Section Head Sales and Marketing Outboard Motor PT SIS, di Cilacap.

Menurutnya, partisipasi dalam Sedekah Laut adalah bentuk dukungan kepada pemerintah daerah dalam meningkatkan kunjungan wisatawan di Cilacap, sesuai dengan prinsip bisnis untuk memberikan nilai lebih baik secara teknologi maupun keuntungan lainnya dalam setiap lini produk Suzuki.

Acara Sedekah Laut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh warga nelayan di Cilacap sebagai bentuk ungkapan rasa syukur para nelayan atas rezeki yang didapat selama ini. Sedekah Laut tidak hanya sekedar ungkapan rasa syukur, namun juga menjadi salah satu agenda pariwisata dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Cilacap.

Selama penyelenggaraan Sedekah Laut, para wisatawan akan disuguhi beragam kegiatan, seperti festival layang-layang, lomba dayung, lomba perahu hias, voli pantai, pergelaran wayang kulit, dan berbagai acara menarik lainnya.

Selain kegiatan rutin tersebut, Suzuki Marine juga memiliki acara tahunan yang dinanti-nanti para nelayan Cilacap, yaitu Boat Race. Acara dengan konsep community bonding ini adalah ajang balapan perahu yang akan berlangsung pada akhir Oktober mendatang. [rafa]

 

KEYWORD :

Suzuki Mobil PT Suzuki Indomobil Sales SIS Suzuki Marine




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :