Senin, 29/04/2024 03:00 WIB

Motor

Honda CBR250RR Premiere Night Libatkan 1.000 Anggota Komunitas

Gelaran Honda CBR250RR Premiere Night 2016 akan melibatkan 1.000 anggota komunitas sepeda motor. Ajang yang dihelat oleh PT Astra Honda Motor diselenggarakan di 8 kota besar di Indonesia.

Honda CBR250RR Premiere Night 2016 / AHM

Jakarta – Gelaran Honda CBR250RR Premiere Night 2016 kali ini akan melibatkan 1.000 anggota komunitas sepeda motor. Ajang yang dihelat oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ditujukan bagi pecinta motor sport dan diselenggarakan di 8 kota besar di Indonesia.

Dengan slogan Expect the Unexpected, acara Honda CBR250RR Premiere Night Gathering, selanjutnya akan berlangsung di Yogyakarta dan Bali pada 8 Oktober, disusul kota Medan dan Palangkaraya pada 15 Oktober, Makassar pada 23 Oktober, dan berakhir di kota Solo pada 5 November 2016.

“Kami mengundang 1.000 anggota komunitas pecinta motor sport di Indonesia sebagai bentuk apresiasi tinggi kepada para pecinta motor sport yang telah menyambut kehadiran All New Honda CBR250RR dengan sangat antusias. Model ini kami harap menjadi jawaban atas kebutuhan pecinta motor terhadap sepeda motor premium yang memiliki desain dan performa terbaik di kelasnya,” ujar Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM di Jakarta.

Antusiasme para pecinta motor sport di Indonesia terhadap All New Honda CBR250RR, kata Agustinus, sangatlah tinggi, hal ini terbukti dengan inden yang mencapai lebih dari 2.000 unit. Dan oleh karena itu, AHM memberikan kesempatan khusus bagi para anggota komunitas untuk secara langsung merasakan first impression terhadap produk terbaru ini.

Kegiatan CBR250RR Premiere Night Gathering dikemas dengan suasana premium dan eksklusif sesuai dengan konsep dan produk yang diusung. Para peserta Premiere Night dapat bersantai di cafe sambil mendengarkan live acoustic.

Para anggota yang tergabung dalam komunitas motor sport Honda CBR250R, Honda CBR150R, dan Honda CB150R nantinya akan menunjukkan melakukan city rolling. Tak hanya itu, mereka juga dapat melakukan tapping HCID (Honda Community ID) miliknya di acara ini.

Seperti diketahui, HCID adalah identitas yang dimiliki oleh seluruh anggota komunitas pecinta motor Honda. Dengan tapping di setiap acara komunitas, para anggota dapat menambah poin yang dapat ditukarkan dengan merchandise menarik dari Honda.

Untuk anggota komunitas yang ingin menjadi bagian dari konsumen inden All New Honda CBR250RR dapat melakukannya dengan beberapa langkah mudah, yaitu mengisi data di website www.cbr250r.com/indent atau mengunjungi diler yang telah dipilih di website inden. [rafa]

KEYWORD :

Honda Motor AHM Astra Honda Motor CBR250RR Premiere Night




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :