Kamis, 02/05/2024 20:01 WIB

Pilkada DKI Jakarta

Perhitungkan Agus, Gerindra Tak Anggap Ahok

Partai Gerindra menyebut hanya memperhitungkan Agus Yudhoyono sebagai pesaing calon gubernur yang kuat di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta

Jakarta - Partai Gerindra menyebut hanya memperhitungkan Agus Yudhoyono sebagai pesaing calon gubernur yang kuat di Pilkada DKI Jakarta 2017. Sedangkan Ahok sebagai calon petahana tidak masuk dalam hitungan.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan, calon gubernur dari poros Cikeas itu sebagai penantang kuat pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Justru dalam Pemilukada DKI Jakarta yang sangat saya perhitungkan adalah Agus Yudhoyono, bukan Ahok," kata Arief, Jakarta, Jumat (7/10)

Sebab, kata Arief, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak mungkin main-main mengusung Agus ke Pilkada DKI hingga meninggalkan karirnya di TNI. Untuk itu, Ia mengapresiasi keberanian Agus terjun ke dunia politik.

"Agus Yudhoyono adalah anak Muda yang berani mengambil tantangan untuk masuk dalam dunia yang belum pernah dia geluti seumur hidupnya," tandasnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta Ahok-Djarot Agus-Sylvi Anies-Sandi Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :