Rabu, 22/05/2024 03:18 WIB

Eric Bailly Cedera, Pukulan Berat Bagi MU

Manchester United terancam tak bisa memainkan Eric Bailly untuk pertandingan Liga Premier akhir pekan depan dengan Newcastle United 

Eric Baily saat berduel dengan pemain Chelsea

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United terancam tak bisa memainkan Eric Bailly untuk pertandingan Liga Premier akhir pekan depan dengan Newcastle United dan beberapa pertandingan lainnya setelah bek tengah itu mengalami cedera hamstring saat membela Pantai Gading.

Bailly, yang bermain bersama Harry Maguire melawan Tottenham Hotspur terakhir kali, dipaksa keluar di paruh kedua saat tim nasionalnya bermain imbang 1-1 dengan Belgia pada Kamis malam.

Pemain berusia 26 tahun itu tampaknya memegangi bagian belakang kakinya sebelum meninggalkan lapangan, dan menurut The Metro, bek tengah itu diduga mengalami masalah hamstring.

Laporan tersebut mengklaim bahwa mantan pemain muda Espanyol itu sekarang bisa menghabiskan tiga minggu ke depan dalam perawatan, berpotensi membuatnya absen dari pertandingan mendatang kontra Newcastle, Paris Saint-Germain dan Chelsea.

Cederanya Eric Baily merupakan pukulan berat bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer lantaran The Red Devils akan mengalam krisis bek tengah. Pasalnya, Marcos Rojo dan Phil Jones saat ini tidak ada dalam gambaran tim utama, sementara Chris Smalling meninggalkan Old Trafford ke Roma.

Sementara itu, penampilan bek tengah lainnya, Victor Lindelof juga mendapat kecaman keras di awal musim karena tampil kurang meyakinkan. 

KEYWORD :

Manchester United Eric Bailly




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :