Senin, 13/05/2024 15:18 WIB

Masa Depan Rudiger di Chelsea Masih Buram

Absennya Antonio Rudiger dari skuad Chelsea saat menghadapi Liverpool pada Senin (21/09) dini hari diduga telah membuat masa depannya 

Antonio Rudiger (Foto: FSA)

Jakarta, Jurnas.com - Absennya Antonio Rudiger dari skuad Chelsea saat menghadapi Liverpool pada Senin (21/09) dini hari diduga telah membuat masa depannya dalam keraguan.

Pemain internasional Jerman, yang tidak konsisten selama musim pertama Frank Lampard bertugas, hanya dipilih di bangku cadangan untuk pertandingan pembukaan Iiga teratas mereka melawan Brighton & Hove Albion.

Meski tidak berhasil masuk ke lapangan di Stadion Amex, pemain berusia 27 tahun itu digantikan oleh Fikayo Tomori untuk pertemuan dengan juara Liga lnggris itu.

Menurut Daily Mail, penurunan pangkat ke tribun mungkin mengindikasikan bahwa Chelsea siap melepas Rudiger sebelum akhir jendela transfer musim panas.

The Blues secara realistis perlu melakukan sejumlah penjualan jika mereka ingin membuat tambahan yang signiflkan untuk Iini belakang mereka selama dua minggu ke depan.

Meskipun Tomori telah dikaitkan dengan kepindahan dari Chelsea, kinerja lulusan akademi itu melawan Liverpool dapat mendorong Lampard untuk mempertahankan jasanya.

 

KEYWORD :

Antonio Rudiger Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :