Jum'at, 26/04/2024 09:39 WIB

Pasangan Ery-Armuji Terima Surat Rekomendasi PDIP di Taman Harmoni Surabaya

Hampir tiga truk bibit dari koleksi tanaman milik Megawati dibawa untuk ditanam di Taman Harmoni Surabaya.

Taman Harmoni Kota Surabaya, menjadi lokasi serah terima surat rekomendasi PDIP untuk Pilkada Surabaya 9 Desember 2020

Jakarta, Jurnas.com - Pasangan Ery Cahyadi - Armuji akhirnya secara resmi dipilih PDI Perjuangan sebagai pasangam calon wali kota dan wakil walikota Surabaya untuk Pilkada 9 Desember 2020.

Setelah melalui proses berliku, akhirnya keluar juga surat rekomendasi yang ditandatangani Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Bahkan rekomendasi ini sangat spesial karena lokasi Penyerahannya pun dilakukan di tempat khusus, yakni Taman Harmoni, Kota Surabaya, Selasa (2/9/2020).

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menuturkan, amplop dukungan berisi nama Ery-Armuji baru dibuka oleh Ketua DPP PDIP bidang politik Puan Maharani. Dan sampai itu dibuka, tak ada satupun unsur DPP PDIP selain Megawati yang mengetahuinya.

"Maka jam 4 sore ini, rekomendasi akan diberikan Pak Djarot Saiful Hidayat, Ibu Tri Rismaharini, dan Pak Bambang Pacul Wuryanto, yang ditugaskan ibu ketua umum, dan kini berada di Kota Surabaya. Nanti rekomendasi akan diserahkan di Taman Harmoni," tutut Hasto.

Dipilihnya Taman Harmoni sebagai lokasi sebagai perwujudan dialog antara Megawati dengan Risma yang 10 tahun memimpin serta memajukan Surabaya yang penuh wajah kebudayaan, hijau, asri, dan begitu indah.

Taman Harmoni dibangun berangkat dari kecintaan Megawati dengan tanaman sejak masih kecil. Dahulu, taman itu adalah tempat pembuangan sampah, sebelum diubah menjadi taman yang sekarang begitu indah.

Disebut Hasto, hampir tiga truk bibit dari koleksi tanaman milik Megawati dibawa untuk ditanam di lokasi tersebut.

"Taman Harmoni, dimana tempat keharmonian tumbuh subur, tak hanya bagi Surabaya tapi bagi seluruh Indonesia, nanti rekomendasi dari ibu ketua umum akan diserahkan kepada Ery-Armuji," tuntas Hasto.

KEYWORD :

Taman Harmoni Pilkada 9 Desember 2020 Tri Rismaharini




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :