Sabtu, 27/04/2024 18:14 WIB

Politisi Golkar Tekan Nusron Mundur Dari Timses Ahok

Lamhot Sinaga beralasan pihaknya meminta Nusron berhenti dari ketua tim pemenangan Ahok karena yang bersangkutan menjabat sebagai Kepala  BNP2TKI.

Jakarta - Ketua tim pemenangan Ahok kini tidak hanya mendapat tekanan dari eksternal partainya. Salah satu unsur dari partai Golkar juga mendesak agar Nusron mundur dari ketua tim pemenangan Ahok.

Anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Lamhot Sinaga beralasan pihaknya meminta Nusron berhenti dari ketua tim pemenangan Ahok karena yang bersangkutan menjabat sebagai kepala salah satu lembaga negara, BNP2TKI.

Menurut Lamhot, tidak etis jika seorang pejabat publik masih berkecimpung dalam proses pemenangan pasangan calon kelapa daerah di Pilkada.

"Ini menciderai rasa keadilan terhadap pasangan calon. Yang lain terutama terhadap masyarakat Jakarta," ujar Lamhot melalui keterangan persnya di Jakarta, Senin (26/9/2016).

Lamhot mengungkapkan wajar jika pihak lain merasa risih dengan peran Nusron sebagai pejabat yang merangkap menjadi tim sukses politik. Menurutnya, dirinya saja merasakan hal yang sama dengan kegelisahan pihak lain yang selama ini menyoroti Nusron.

Lamhot meyakini keberadaan Nusron sebagai ketua tim pemenangan justru merusak pemandangan yang dapat menyebabkan pemicu ketidaksolidan tim pemenangan Ahok. Ia menghimbau agar Ahok dan Dajrot segera mengambil keputusan untuk memecat Nusron jadi tim pemenangannya.

"Ahok-Djarot harus segera mencopot Nusron ini. Lebih baik digantikan oleh orang lain yang tidak berasal dari pejabat publik sebelum ada reaksi yang lebih keras terhadap keberadaan Nusron Wahid," ungkapnya

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Ahok Kepala BNP2TKI Nusron Wahid Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :