Selasa, 14/05/2024 15:03 WIB

Arteta Yakin Aubameyang Perpanjang Kontrak di Arsenal

Aubameyang yang mencetak dua gol untuk The Gunners dalam kemenangan semifinal Piala FA 2-0 atas Manchester City, memiliki sisa satu tahun pada kontraknya saat ini.

Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Metro)

London, Jurnas.com - Pelatih kepala Arsenal Mikel Arteta optimistis penyerangnya Pierre-Emerick Aubameyang akan memperpanjang kontrak di Emirates Stadium, meski belum ada kesepakatan hingga saat ini.

Aubameyang yang mencetak dua gol untuk The Gunners dalam kemenangan semifinal Piala FA 2-0 atas Manchester City, memiliki sisa satu tahun pada kontraknya saat ini.

Arteta mengakui bahwa masa depan pencetak gol terbanyak klub itu masih belum pasti. Namun dia berharap ada titik temu antara klub dan Aubameyang sesegera mungkin.

"Saya tidak tahu, untuk menentukan tanggal sekarang sangat sulit," kata Arteta ketika ditanya tentang tenggat waktu untuk negosiasi dikutip dari Sky Sports pada Selasa (21/7).

"Saya suka cara pembicaraan berlangsung, saya suka apa yang saya dengar. Saya yakin untuk kedua belah pihak, semakin cepat kita bisa melakukannya, semakin baik untuk semua orang," sambung dia.

"Saya yakin dia akan memperpanjang masa tinggalnya," lanjut Arteta.

Saat ditanya apa yang membuat dia yakin sang kapten akan tetap bertahan, Arteta menjawab, "Dia umumnya senang. Saya pikir dia menikmati sepak bola. Dia menetap di negara ini dan keluarganya baik."

"Saya pikir hubungan yang ia miliki dengan para penggemar itu unik. Saya percaya ia berada di tempat yang sempurna untuknya," tandas dia.

KEYWORD :

Pierre-Emerick Aubameyang Mikel Arteta Arsenal Info transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :