Jum'at, 19/04/2024 19:10 WIB

Inilah Citra, Wanita yang Mengaku Diperkosa Gatot Brajamusti

Dari penelusuran Jurnas.com, CT memiliki nama lengkap Citra Tri Putri (CTP). Usianya baru menginjak 26 tahun. Ia adalah wanita beranak satu dan hingga kini masih menjanda.

Citra Saat Di Polda

Jakarta - Seorang wanita berinsial CT mendadak menjadi buah bibir di media sosial dan juga media massa. Wajah dan namanya menjadi perbincangan, setelah dirinya melaporkan Gatot Brajamusti atas tuduhan pemerkosaan. Siapa sebenarnya CT ?

Dari penelusuran Jurnas.com, CT memiliki nama lengkap Citra Tri Putri (CTP). Usianya baru menginjak 26 tahun. Ia adalah wanita beranak satu dan hingga kini masih menjanda. Kulitnya putih dan rambutnya panjang. Sepintas, penampilannya jelas menarik perhatian kaum Adam yang menatapnya. Tanpa di make up tebal pun, ia sudah terlihat cantik dan menawan.

Citra kabarnya anak dari pensiunan tentara, yang menetap di Bogor, Sukabumi. Ia berprofesi sebagai artis yang belum dikenal, seperti sosok Reza Artamevia dan juga Elma Theana.

Kesehariannya, Citra masih aktif sebagai penyanyi. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, ia bekerja di sebuah perusahaan. Kisah pengenalannya dengan Gatot Brajamusti, ketika ia berusia 16 tahun. Ia dibawa Gatot untuk bernyanyi, sebagai backing vokalnya.

"Aku bukan diancam, tetapi lebih didoktrin. Dia kan selalu bilang bahwa Aa titisan nabi sulaiman, jin, malaikat ijroil lah dan masih banyak lainnya. Jadi saya terpengaruh dan takut kepadanya,” ungkap Citra saat itu. Pemerkosaan-Ini-Sikap-Gatot-Brajamusti/">(Baca: Dilaporkan Kasus Pemerkosaan, Ini Sikap Gatot Brajamusti)

“Klien kami ini awalnya dijanjikan menjadi backing vocalnya Aa Gatot. Berjalannya waktu dia diberi aspat. Semua korban memang diawali dengan aspat. Gatot bilang ini makanan jin, dia bilang dia itu Tuhan dan Malaikat, dan semua itu disaksikan oleh Dewi aminah. Saat itu masih di bawah umur, tentu saja dia takut melapor,” ucap Rhonny Sapulette (Pengacara CT alias Citra), Selasa (13/9) siang.

Citra mengikuti seluruh petunjuk Gatot sejak tahun 2007 hingga 2011. Ia sadar, setelah anak kandungnya yang diakuinya hasil hubungan dengan Gatot itu, tidak mendapat pengakuan dari Gatot. Hingga kini, Citra masih berusaha mengejar pengakuan dari Gatot, atas darah dagingnya.

Apa yang dilakukan Citra saat ini, semata-mata untuk tujuan agar tidak ada lagi perempuan lain yang mengalami nasib seperti dirinya. Bahkan Citra sempat menyebut-nyebut nama artis Reza Artamevia dalam laporannya.

Citra sendiri menolak, jika ada yang mengatakan, dirinya ingin mengejar popularitas, dari persoalan yang membelit Gatot. Bagi Citra, ia hanya ingin mengungkapkan apa yang sebenarnya dialami selama mengikuti Gatot.

“Saya berani melapor, karena saya mengalaminya,” singkat Citra.

 

KEYWORD :

Citra Tri Putri Gatot Brajamusti Pemerkosaan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :