Sabtu, 27/04/2024 05:45 WIB

Putri Indonesia Ini Rela Gundul

Sejak kepalanya tanpa rambut sehelai pun, adik kandung artis Sigi Wimala ini tetap tampil percaya diri.

Agni Saat Liburan Bersama Suami dan Anaknya

Demi peran di film terbarunya yang bertajuk Pinky Promise, Putri Indonesia 2006, Agni Pratishta rela menggundulkan kepalanya. Keputusannya untuk mencukur habis rambut indahnya, tidak membuat dirinya merasa minder apalagi menjadi tertutup. Justru ia ingin menunjukkan bahwa sebuah profesi dan juga kepercayaan, harus diiringi dengan sikap profesionalisme dan total dalam berkarya.

“Sejak melahirkan, setahun lalu, saya sudah nggak terima tawaran main film. Dan kemudian datang tawaran di film ini (Pinky Promise). Dengan tantangan yang diberikan, untuk menggunduli kepala, saya sempat berpikir panjang. Sampai akhirnya suami (Ryan Anthony Monoarfa) mendukung. Karena dia juga pecinta film. Dan bagi saya ini adalah profesionalisme serta total dalam berakting,” jelas Agni yang lahir pada 8 desember 1987, baru-baru ini.

Sejak kepalanya tanpa rambut sehelai pun, adik kandung artis Sigi Wimala ini tetap tampil percaya diri. Bukan menutupi dengan wig, ia justru kemana-mana dengan kepala plontosnya. Dengan sikapnya itu, justru ia semakin bangga, karena ternyata gundulnya memberikan semangat pada para penderita kanker, khususnya di Indonesia.

“Gundul itukan bukan sebuah sifat yang memalukan dan merugikan orang lain. Tanteku mengupload foto gundulku di media sosial. Dan dari situ teman-temannya yang menderita kanker dengan kepala plontos, akhirnya berani tampil seperti aku, meski ditempat umum. Mereka tambah percaya dirinya,” jelas Agni.

Hingga kini, wanita yang pernah bermain di film 99 Cahaya Di Langit Eropa ini, terus memberikan semangat kepada para penderita kanker, bahwa gundul itu indah. Jauh yang lebih penting adalah, menjadi diri sendiri dan tidak melukai orang lain.

“Gundul itu cantik dan indah. Yang terpentingkan, hati dan perbuatan kita,” singkat ibu satu anak Rudra Arka Monoarfa ini.  

 

KEYWORD :

Agni Pratishta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :