Kamis, 16/05/2024 08:12 WIB

Istri Di Maria: Manchester Itu Mengerikan

Istri Angel Di Maria mengungkapkan fakta mencengangkan tentang kota Manchester, budayanya, dan para wanitanya

Angel Di Maria

Jakarta, Jurnas.com - Istri Angel Di Maria mengungkapkan fakta mencengangkan tentang kota Manchester, budayanya, dan para wanitanya ketika mendiskusikan nasib buruk penyerang Paris Saint-Germain di Manchester United.

Di Maria pindah ke Old Trafford dengan rekor transfer mencapai £ 59,7 juta pada tahun 2014 tetapi mengalami musim yang sulit di klub sebelum ia dijual ke PSG.

Musim di Manchester dinodai oleh pembobolan di rumahnya di mana perampok bersenjata akhirnya melarikan diri dengan tangan kosong.

Berbicara di Los Angeles de la Manana, istri Di Maria Jorgelina Cardoso membahas masalah internasional Argentina di Manchester. Ia menceritrakan bagaimana perasaan sang suami saat mendapat tawaran dari Setan Merah.

"Saya ingat Angel datang dan berkata, `Tawaran dari Manchester United telah masuk. Mungkin kita akan sedikit lebih banyak aman secara finansial," katanya dilansir ESPN, Rabu (06/05).

"Itu mengerikan. Manchester adalah yang terburuk. Semuanya mengerikan di Manchester. Bahkan, saya banyak bertengkar dengan Angel tentang hal itu," tambahnya.

"Kami tinggal di Madrid, Angel bermain di tim terbaik di dunia yang bagi saya adalah Real Madrid. Kami sempurna, cuacanya sempurna, makanannya sempurna. Dan tiba-tiba ia berkata bahwa ada proposal untuk pergi ke Manchester. Saya mengatakan kepadanya, "Tidak mungkin. Anda akan sendiri." Tidak, ayolah. Ayo pergi `, dia membalas.

Namun ternyata keputusan itu berbuah penyelasan dimana harapan tak sesuai dengan kenyataan. Maria mengatakan keputusan untuk bergabung ke Manchester bukan keputusan yang terbaik.

"Ada banyak uang yang terlibat, dan setelah itu, orang Spanyol memanggil kita pencuri uang. Dan mereka benar. Jika Anda bekerja untuk sebuah perusahaan dan kompetisi datang dan menawarkan untuk membayar Anda dua kali lipat, Anda menerimanya," katanya.

"Saya tidak ingin pergi ke Manchester, namun karena saya berteman dengan Gianinna Maradona, yang menikah dengan Sergio Aguero, dan kami terbang dari Madrid ke rumahnya di Manchester untuk membayar kunjungan selama dua atau tiga hari-hari ketika Angel libur beberapa hari di Real Madrid ," tambahnya.

"Itu mengerikan. Kami pergi ke rumah dan kami seperti `Sampai jumpa lagi, kita keluar dari sini`. Ketika kami pergi, aku berkata kepadanya, `Pergi ke negara mana pun - Kecuali Inggris . Pokoknya, satu tahun kemudian dan di sana kami berada di Inggris. "

Di Maria kemudian berangkat ke PSG dalam kesepakatan senilai £ 44 juta pada Agustus 2015 dan kembali ke Old Trafford pada Februari lima tahun kemudian, di mana ia diserang oleh sebotol bir saat ia merayakan selama putaran pertama babak 16 besar Liga Champions PSG 2-0 dan menang atas United.

Namum sayang tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menyelesaikan comeback yang luar biasa di leg kedua, menang 3-1 untuk melewati aturan gol tandang.

Istri Di Maria melanjutkan perasaan tidak enak itu ketika mendiskusikan kota Manchester dan penduduk perempuannya.

"Orang-orang semua berwajah pucat, sopan tapi aneh. Mereka berjalan di jalan dan kamu tidak tahu apakah mereka akan membunuhmu atau apa. Makanannya menjijikkan. Semua gadis semuanya boneka sampai ke sembilan, dibuat dengan sempurna dan ada saya dengan rambut saya disanggul dan tanpa make-up, "tambahnya.

"Kami mencoba menjadi lebih dekat ketika keadaan memburuk. Saya tidak menyalahkannya karena berada di sana. Saya hanya mengatakan kepadanya, `Sayang, saya ingin bunuh diri."

KEYWORD :

Istri Di Maria Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :