Senin, 29/04/2024 11:56 WIB

Barcelona Hancurkan Betis 6-2

Louis Suares./foto:@FCBarcelona

Jakarta - Hattrick Suares ikut membenamkan Real Betis dalam laga pekan pertama La Liga Spanyol pada Minggu (21/8) dinihari. Barcelona memetik tiga poin dengan skor mencolok 6-2 saat berlaga di Camp Nou.

Pada menit ke-5, Arda Turan membuka kemenangan pasukan Luis Enrique. Jordi Alba menerima umpan jauh dari Messi, lantas memberikan crossing kepada Turan. Pemain Turki itu pun mengonversi umpan Alba dengan mudah.

Tim tamu menyamakan kedudukan pada menit ke-51. Skema tendangan bebas memberikan peluang untuk Betis. Ruben Castro mampu memanfaatkan celah dari free kick. Tendangannya tak dapat diantisipasi Bravo. Bola menusuk sudut atas gawang. Kedudukan sama- 1-1.

Messi merusak permainan Betis. Pada menit ke-37, ia menusuk dari sebelah kanan memotong. Memasuki area tembak, ia lantas menendang dengan kaki kirinya. Gol! Pada menit ke-41, Suares melenambah pundi gol klub katalan itu menjadi 3-1.

Babak kedua, publik Camp Nou makin bergemuruh. pada menit ke-55, Suares mencatatkan skor lagi di papan. Tak lama berselang, Messi menambah lagi pundi golnya. Menit ke-57, mendapatkan bola, ia langsung berliuk, lantas menceploskan bola lewat kaki kirinya.

Pada menit ke-80, Suares menceploskan bola dari muntahan tendangan bebas, makin menambah derita pasukan Gustavo Poyet. namun, Ruben Castro dkk bukannya tanpa perlawanan. Castro memperkecil kekalahan pada menit ke-83. Tapi, skor masih milik Barcelona, 6-2.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor tidak bertambah lagi. Camp Nou bergemuruh dengan kemenangan di laga perdana Barcelona. Pique dkk, yang pekan kemarin usai memenangkan Piala Super Spanyol, masih tetap bisa berpesta meski tanpa Neymar.[]

KEYWORD :

Lionel Messi barcelona louis suares camp nou




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :