Senin, 29/04/2024 10:42 WIB

Prabowo Bilang, Yang Gak Dukung Sandi Antek Asing

Laman facebook Sandiaga Uno./foto:facebook

Jakarta - "Yang tidak dukung Sandiaga Uno antek asing, saudara-saudara!" ucap Prabowo disambut teriakan pendukungnya.

Dalam video berdurasi 14 detik tersebut, tampak Prabowo Subianto sedang memberikan sambutan kepada para pendukungnya dalam sebuah bangunan berbentuk joglo. Prabowo, yang juga Ketua Dewan Pembina Gerindra, meminta para pendukungnya untuk membantu Sandiaga Uno dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

"Jadi, saya harapkan kalau kau kau hormat sama Prabowo, kalau kau cinta sama Prabowo, kalau kau setia sama Prabowo, bantulah Sandiaga Uno," ucap Prabowo dengan nada berapi-api, seperti dikutip jurnas.com dari laman facebook Sandiaga Uno (18/8) siang.

Partai Gerindra telah resmi mengusung Sandiaga Uno untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta. Sandiaga Uno disebut merupakan pilihan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Video yang diunggah pada Selasa (16/8), dan berjejaring dengan akun Sandiaga yang lain, telah mendapat view sebanyak 28 ribu, 4 ribu like dan 385 comments. 

"Terima kasih atas dukungannya Pak Prabowo Subianto. Saya siap berjuang demi kemajuan Ibu Kota dan saya akan selalu siap memperjuangkan nasib rakyat kecil. Jakarta untuk semua golongan! ‪#‎TuntasIkhlas‬ ‪#‎MenujuDKI1‬ ‪#‎DemokrasiSejuk‬," tulis Sandiaga pada postingan video tersebut.

Banyak komentar dukungan atas pencalonan Sandiaga Uno. Mereka meminta Sandiaga untuk tidak mengecewakan pendukungnya. Namun, ada pula yang meminta Sandi untuk meminta lebih jeli.

"Bang Sandiuno, berbicara rakyat kecil, tolok ukurnya apa ? Sudah semestinya kita mengubah pandangan bahwa kita terlahir sebagai pemimpin untuk umat bukan utk rakyat kecil," tulis akun Sandero Ane.[]

KEYWORD :

sandiaga uno prabowo subianto ahok pilgub dki




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :