Sabtu, 27/04/2024 19:10 WIB

Justin Bieber Ricuh Dengan Fansnya

Pelecehan fansnya, membuat Bieber mengancam mengubah setting akun Instagramnya menjadi pribadi dan tak bisa diakses para fans.

Jakarta - Postingan serangkaian foto Justin Bieber dengan pacar barunya, Sofia Richie, mendapat pelecehan dari sejumlah fansnya pada akun Instagram miliknya. Bahkan, saling serang dengan dengan mantan pacarnya, Selena Gomez.

Pelecehan fansnya, membuat Bieber mengancam mengubah setting akun Instagramnya menjadi pribadi dan tak bisa diakses para fans. "Saya akan menjadikan Instagram saya (dalam etting) pribadi jika kalian tidak menghentikan lontaran kebencian ini," tulisnya pada gambar terakhir yang dipostingnya.

"Jika kalian benar-benar penggemar, kalian tidak akan begitu jahat pada orang yang saya suka."

Tapi Selena Gomez berkomentar di bawah gambar itu, menyarankannya berhenti memposting foto-foto pacarnya jika tidak ingin mendapat cercaan. "Jika kamu tidak bisa menghadapi kebencian itu, mendingan berhenti memposting gambar pacar kamu lol (tertawa ngakak) - jadikan itu sebagai hal khusus antara kalian berdua saja.

"Jangan marah pada penggemar. Mereka cinta kamu dan mendukung kamu duluan."

Tapi Justin tidak terima rupanya. Ia membalas Selena dengan pesan samar yang menuding bahwa penyanyi AS itu memanfaatkannya untuk menjadi terkenal. "Lucu melihat orang-orang yang pernah memanfaatkan saya untuk mendapat perhatian, dan masih mencoba menunjuk-nunjuk begitu," tulisnya. "Menyedihkan."

Justin Bieber berada di Jepang selama akhir pekan bersama Sofia, seorang model, untuk Purpose World Tour -nya. Justin Bieber dan Selena Gomez pernah berpacaran sambung-putus mulai tahun 2011 sampai akhirnya mereka berpisah pada tahun 2014,kendati setelah itu pun mereka tampak berfoto bersama beberapa kali. (bbc)

KEYWORD :

Justin Bieber




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :