Senin, 29/04/2024 06:34 WIB

Munich Bantah Muller Akan Mengundurkan Diri

Muller dikaitkan dengan raksasa Liga Premier Manchester United dan Serie A Inter Milan, sejak mengungkapkan dia sedang mempertimbangkan masa depannya di Bayern.

Thomas Muller

Berlin, Jurnas.com - Direktur olahraga Bayern Munich Hasan Salihamidzic membantah keras laporan yang mengaitkan Thomas Muller dengan pengunduran diri, pada Januari mendatang.

Muller dikaitkan dengan raksasa Liga Premier Manchester United dan Serie A Inter Milan, sejak mengungkapkan dia sedang mempertimbangkan masa depannya di Bayern.

Frustasi dengan kurangnya waktu permainannya di bawah Niko Kovac, pemain internasional Jerman tersebut telah memulai dua pertandingan terakhir Bayern, termasuk kemenangan 2-1 Sabtu atas Union Berlin.

Di tengah spekulasi mengenai Muller, Salihamidzic mengatakan kepada pra-pertandingan Sky Sport, "Kami memiliki dua cedera jangka panjang, dan Anda berusaha meyakinkan kami bahwa kami akan menyerahkan seseorang."

"Ini adalah novel yang kamu tulis sepanjang waktu. Kami tidak berpikir tentang para pemain yang harus kami menyerah tetapi ingin membawa tim kembali berlari lagi dan bermain sepak bola yang stabil," lanjut dia.

Setelah pertandingan, yang dimenangkan oleh Benjamin Pavard dan Robert Lewandowski, Muller bercanda tentang rumor.

"Saya pernah mendengar bahwa di sini akan lebih dingin dari hari Senin, maka saya juga memiliki perubahan udara di sini," kata pria berusia 30 tahun itu.

Muller muncul dari sistem akademi Bayern pada 2008, dan sejak itu dia telah memenangkan delapan trofi Bundesliga dan menjadi andalan Bavaria di lini depan.

Dia juga telah merayakan gelar Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Dunia Klub FIFA, gelar DFB-Pokal, dan DFL-Supercup selama waktunya di Munich.

KEYWORD :

Thomas Muller Bayern Munich Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :