Minggu, 19/05/2024 12:28 WIB

Benzema Diperpanjang, Madrid Batal Beli Kane?

Pemain Prancis berusia 31 tahun itu menjadi lumbung gol Los Blancos pasca kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim lalu.

Karim Benzema (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Karim Benzema dilaporkan telah memperpanjang kontraknya di klub, yang akan membuatnya bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2022 mendatang.

Pemain Prancis berusia 31 tahun itu menjadi lumbung gol Los Blancos pasca kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim lalu.

Dia juga mencatatkan enam gol dan satu assist untuk menempatkan namanya di pucuk papan top skor La Liga musim ini, bersama Gerard Moreno dari Villareal.

Menurut media Spanyol, El Chiringuito, Madrid telah mengikatnya untuk satu tahun lagi karena kontraknya saat ini akan berakhir setelah musim berikutnya pada 2021.

Laporan itu menambahkan bahwa Benzema dikabarkan bakal mendapatkan 11 juta euro setahun di bawah kontrak barunya itu.

Dilansir dari Fox Sports Asia pada Selasa (8/10), rumor ini datang di saat El Real sedang dikaitkan dengan penyerang Tottenham Hotspurs, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Harry Kane.

Ujung tombak timnas Inggris itu sedang frustrasi dengan penampilan Spurs di Liga Premier, menyusul rumor kepergian manajer Mauricio Pochettino.

Sementara Madrid sudah memiliki Luka Jovic yang berposisi di posisi Benzema, yang akan berusia 24 tahun pada saat kontrak Benzema berjalan.

Namun di sisi lain El Real yakin mantan pemain Eintracht Frankfurt tersebut akan setia dan lekas beradaptasi di Bernabeu, guna menjadi penyerang andalan di musim selanjutnya.

KEYWORD :

Real Madrid Info Transfer Karim Benzema Harry Kane -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :