Kamis, 02/05/2024 17:00 WIB

Kitamura Usung Konsep Resto AYCE untuk Semua

Kitamura menjadi terobosan konsep F&B dari Kulo Group yang mengusung kuliner all you can eat (AYCE) shabu-shabu Jepang berkualitas dengan harga terjangkau.

Resto berkonsep all you can eat masih dicari para pecinta kuliner (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Kulo Group, grup perusahaan F&B berkembang yang telah sukses meluncurkan Kedai Kopi Kulo, Pochajjang Korean BBQ dan Xi Bo Ba Bubble Tea, hari ini resmi meluncurkan Kitamura, all you can eat Japanese Shabu shabu.

Kitamura merupakan bukti nyata dari misi Kulo group; menghadirkan konsep F&B berkualitas terjangkau bagi seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

Kitamura mengusung kuliner all you can eat kuliner shabu-shabu Jepang dengan harga terjangkau dengan pilihan menu Makushita yang terjangkau.

Michelle Sulistyo, Marketing Director mengatakan 2019 merupakan tahun yang penting baginya. Dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun, Kami sukses melahirkan 4 brand F&B berbeda; Kedai Kopi Kulo, Pochajjang Korean BBQ, Xi Bo Ba Bubble Tea dan Kitamura Shabu-shabu.

"Kami terjun ke dunia kuliner shabu-shabu karena kami melihat tingginya potensi pasar ini di Indonesia. Kami berharap Kitamura akan menjadi pilihan restoran kuliner AYCE yang terjangkau dan berkualitas bagi para pecinta kuliner shabu-shabu dan menjadi salah satu brand restoran shabu-shabu terbesar di Indonesia," harapnya.

Kitamura lahir dari proses riset & pengembangan yang ekstensif selama lebih dari empat bulan yang diprakarsai oleh tim internal product development.

"Nama Kitamura diambil dari nama-nama masyarakat Jepang dan desain restorannya mengusung nuansa interior Jepang yang playful dan cerah lengkap dengan elemen kayu," ucap Michelle.

Lahirnya Kitamura tidak hanya memberikan pilihan berkualitas dan terjangkau AYCE shabu-shabu bagi masyarakat Indonesia namun juga peluang usaha bagi para entrepreneur yang tertarik di bisnis F&B.

KEYWORD :

All You Can Eat Shabu-shabu Pecinta Kuliner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :