Rabu, 15/05/2024 20:06 WIB

Kontra Club Brugge, Bale dan James Tak Masuk Skuad Madrid

Gareth Bale dan James Rodriguez tak dipanggil untuk pertandingan Real Madrid melawan Club Brugge, sementara Isco dan Marcelo dimasukkan dalam daftar skuad

Bale dan James saat latihan bersama Real Madrid (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Gareth Bale dan James Rodriguez tak dipanggil untuk pertandingan Real Madrid melawan Club Brugge, sementara Isco dan Marcelo dimasukkan dalam daftar skuad.

Selain itu, Rodrygo Goes, Alvaro Odriozola, Brahim Diaz dan Mariano juga ditinggalkan, demikian juga Marco Asensio dan Ferland Mendy yang absen karena cedera.

Dilansir Marca, Isco dan Marcelo telah pulih sepenuhnya dari cedera dan mereka siap membantu Zinedine Zidane untuk pertandingan penyisihan grup Liga Champions kedua Los Blancos.

James, yang memulai tiga pertandingan berturut-turut melawan Levante, Paris Saint-Germain dan Sevilla, bangkit dari bangku cadangan melawan Osasuna dan Atletico Madrid tetapi dia tidak akan bermain dalam pertemuan Eropa Rabu (02/10) besok.

Bale, sementara itu, akan diistirahatkan oleh Zidane untuk menghindari cedera potensial setelah tampil dalam kedua pertandingan tandang di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dan Estadio Wanda Metropolitano.

Zidane memiliki total 24 pemain yang tersedia untuk saat ini, yang berarti bahwa ia akan diminta untuk mengeluarkan enam pemain dari pertandingan melawan Brugge.

KEYWORD :

Real Madrid Gareth Baole James Rodiguez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :