Jum'at, 10/05/2024 20:36 WIB

Dokter Sonia Wibisono Tantang Millenial Buat Video Kesehatan

Dokter cantik Sonia Wibisono menantang anak millenial untuk membuat video challenge tentang kesehatan. Berani?

Dokter Sonia Wibisono konsern dengan dunia kecantikan dan kesehatan. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Selain konsern dengan kecantikan wanita Indonesia, dr Sonia Wibisono juga aktif dengan dunia kesehatan. Bagi kamu-kamu yang mengaku anak millennial, dokter berparas cantic ini membuat challenge pembuatan video YouTube yang berdurasi 1 hingga 7 menit dengan tema “Sehat Jaman Now”.

Video Challenge ini diadakan dalam rangka menyehatkan Bangsa Indonesia terutama kaum millennial yang saat ini sangat aktif dengan berbagai hal. Karena itulah, Sonia Wibisono menantang anak-anak millennial untuk kreatif membuat video challenge seputar kesehatan.

“Nantinya video kreatif terkait sehat jaman now akan kita tayangkan di channel YouTube dr Sonia Wibisono. Untuk peserta bebas aja dan siapa aja boleh ikutan. Pokoknya yang merasa anak millennial, saya ajak untuk buat video challenge tentang kesehatan. Yang terbaik, kita sudah siapkan hadiahnya,” terang Sonia Wibisono, baru-baru ini.

Menurut Sonia Wibisono, target penayangan video tersebut adalah dengan penonton usia 15-45 tahun. Video terkait kesehatan ini sekaligus untuk mengajak masyarakat, untuk benar-benar care menjaga kesehatan dari pola makan dan juga hal lainnya.

“Pokoknya kriterianya bagus, seru, lucu dan unik ya. Jurinyakan bisa publik langsung. Yang mendapatkan like terbanyak, itulah pemenangnya,” tandas Sonia Wibisono.

Untuk pilihan topiknya bisa bernyanyi atau main musik (karena hobi melepaskan stress), berjoget (karena dansa adalah olah raga), bikin ketawa orang (karena ketawa itu sehat), cara bersyukur (today is a gift from God), cara enak makan buah, cara enak makan sayur, cara agar tidak malas berolah raga, cara agar bisa minum air putih 2 liter sehari, cara agar bisa tidur nyenyak, cara stop merokok, cara buat awet muda, apa itu stemcell?, cara jauhi narkoba dan masih banyak lainnnya.  

Untuk hasil YouTube beserta biodata peserta diemailkan ke [email protected]. Setiap minggu akan dipilih video yang akan ditayangkan ke YouTube dr.sonia wibisono challange akan diadakan bulan Agustus 2019 ini. Pengumuman pemenang akan dilakukan di bulan September mendatang.

KEYWORD :

Sonia Wibisono Video Millenial




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :