Kamis, 16/05/2024 08:42 WIB

Lola Amaria Sajikan Nasi Pedas Cipete dengan Bumbu Rempahnya

Ingin merasakan menu tradisionil dengan rasa rempah yang benar-benar terasa? Jawabannya ada di resto ini.

Lola Amaria terlihat bahagia dengan bisnis restonya yang khas. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Di Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan terdapat banyak resto yang memanjakan lidah para konsumennya. Namun hanya satu resto yakni Nasi Pedas Cipete yang menyajikan makanan tradisional dengan tiga menu nasi berbeda, nasi kluek, nasi jeruk dan nasi kencur yang pasti menyehatkan. Eitss, yang suka dengan nasi putih, resto inipun siap menyajikan.

Saat jurnas.com berkunjung, ternyata resto ini milik sutradara muda yang selalu idelais dalam menggarap film-filmnya di layar lebar. Dia adalah Lola Amaria. Bisnis kuliner ini ternyata sudah memasuki tahun ketiga yang dikelolanya langsung dengan racikan khasnya.
Tidak hanya memanjakan konsumen dengan rasanya menunya yang saat dimakan terasa sekali bumbu rempahnya, resto ini juga memanjakan pelanggannya dengan konsep bangunan layaknya rumahan. Penyajiannya pun benar-benar rumahan.

"Saat ingin membuka resto ini (Nasi Pedas Cipete), saya mencari formula yang nggak ada di tempat lain. Nasi Kluek, Nasi Jeruk, Nasi Kencur kan nggak ada di tempat lain. Dan itu jadi signature tempat ini," terang Lola Amaria kepada jurnas.com, belum lama ini.

“Tidak hanya nasi saja, beberapa menu juga asli tradisionil. Menu disini, bisa dipastikan sulit dicari dengan resto yang ada di sekitar Cipete. Saya sengaja menyajikan menu khas, karena ingin konsumen atau pelanggan yang suka makanan khas dan tradisionil, bisa langsung datang kesini bersama kawan dan keluarga,” lanjut Lola Amaria.

Diceritakan Lola Amaria, tak seperti artis lain yang menggunakan namanya saat membuka usaha, ia justru tak mau melakukan hal tersebut di bisnis kulinernya. Ia ingin konsumen mengenal restonya dari rasa dan view yang beda di Nasi Pedas Cipete.

"Aku awalnya masih belum berani, belum pede aja. Karena awalnya masih trial and error. Lagian yang dijual kan bukan aku. Tapi aku jual menu dan rasa yang khas yang sehat dan rasa rempahnya berasa banget. Aku ingin Nasi Pedas Cipete dikenal karena rasanya dan bukan akunya,” tandas Lola Amaria.

Dan kini, Lola berupaya semakin serius menggeluti bisnis kulinernya ini. Salah satunya dengan mau mendengarkan masukan konsumen. Salah satunya saran yang masuk di Trip Advisor.

"Sajian makanannya bagus dan dimasak dengan pas. Anda tinggal memilih makanan yang sesuai selera Anda. Warung ini punya berbagai masakan dari nasi. Harganya pun terjangkau, hanya dengan Rp148 ribu, bisa makan berdua dengan puas," ujar Erwin, seorang turis asal Inggris yang menuliskan review-nya di Trip Advisor.

Jadi, buat warga Jakarta dan juga yang melintas di sekitar Cipete Raya, wajib untuk datang ke resto Nasi Pedas Cipete yang memiliki rasa lezat dengan menu tradisionilnya. Rasa rempahnya, sudah pasti terasa saat Anda mengunyah makanan di dalam mulut. Soal sambal, bisa dipilih dengan tiga rasa yang berbeda. Begitu pun dengan anke minuman yang disiapkan Lola Amaria dan teamnya.

KEYWORD :

Lola Amaria Nasi Pedas Cipete Rempah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :