Jum'at, 26/04/2024 17:36 WIB

Totti Mundur dari AS Roma, Alasannya Ironis

Namun hubungannya dengan Presiden AS Roma, James Pallotta dikabarkan tidak harmonis. Dan itu yang menjadi salah satu dirinya mengambil keputusan tersebut.

Direktur AS Roma, Francesco Totti

Jakarta, Jurnas.com -  Direktur AS Roma, Francesco Totti menyatakan telah memilih mundur dari jabatanya. Alasannya, dirinya merasa tidak nyaman menjalani teknis klub ibu kota tersebut.

Totti juga merasa tidak dianggap tim tersebut. Tak syak lagi, tanpa ragu ia mengutarakan sebab utama di balik alasan meninggalkan klub yang sudah bersamanya sejak 30 tahun lalu.

Dikatakan Totti, merasa dirinya tak bisa menjalani tugasnya dengan optimal karena kewenangannya dibatasi dan tak dilibatkan dalam keputusan-keputusan penting.

"Mereka tidak pernah mengikutkan saya dalam pembahasan teknik, dan tidak pernah meminta saya untuk mengekspresikan apa yang saya rasakan," ujar Totti.

Dijelaskannya, pada tahun pertama, hubungan masih bagus.  Namun pada tahun kedua saya tahu apa yang mesti dilakukan. " Namun kami tidak pernah saling membantu. Mereka tahu tujuan saya,  namun membuat saya tidak bisa mengambil keputusan," kata Totti dilansir Calciomercato.

Sejak dirinya pensiun tahun 2017, Totti memang identik dengan AS Roma dan selalu jadi pemain Roma sepanjang kariernya, Totti langsung diangkat menjadi direktur.

Namun hubungannya dengan Presiden AS Roma, James Pallotta dikabarkan tidak harmonis. Dan itu yang menjadi salah satu dirinya mengambil keputusan tersebut.

Pengunduran diri itu, Totti menyempatkan mengucapkan terima kasih kepada penggemar AS Roma yang selama ini selalu mendukung dirinya. "Saya mengucapkan terima kasih kepada Roma. Ada rasa saling hormat baik di dalam maupun luar lapangan. Jadi yang bisa saya katakan pada mereka adalah untuk terus mendukung Roma," ujarnya.

KEYWORD :

Klub Sepak Bola Francesco Totti AS Roma




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :