Selasa, 07/05/2024 02:47 WIB

Ini Yang Diadakan Nurani Institute Indonesia Pada Puncak Ramadan

Sukses melaksanakan kegiatan Menggapai Lailatul Qadr dengan berbagi di pertengahan Ramadhan kemarin,  NUI kembali menggelar kegiatan Gebyar Ramadhan di 10 terakhir Ramadhan dengan tema menggapai Berkah dan kemuliaan di puncak  Ramadhan.

Lembaga Nurani Institute Indonesia mengadakan buka bersama, Santunan anak yatim dan Dhuafa, dan berbagi Ratusan Takjil Gratis di jalanan.

Jakarta, Jurnas.com - Lembaga Nurani Institute Indonesia yang berkantor Pusat di Jl. Kramat Sentiong Gang Masjid semakin memperlihatkan eksistensinya sebagai lembaga yang peduli terhadap Ummat. Memasuki 10 terakhir Bulan Ramadhan 1440 H lembaga ini membuktikan kepeduliannya dengan membuat suatu kegiatan positf berupa buka bersama, Santunan anak yatim dan Dhuafa,  dan berbagi Ratusan Takjil Gratis di jalanan.

Sukses melaksanakan kegiatan Menggapai Lailatul Qadr dengan berbagi di pertengahan Ramadhan kemarin,  NUI kembali menggelar kegiatan Gebyar Ramadhan di 10 terakhir Ramadhan dengan tema menggapai Berkah dan kemuliaan di puncak  Ramadhan.

Acara yang dimulai 26-29 ramadhan rencananya akan dilaksanakan 3 Titik, yaitu : 

1. 26/05/2019, Santunan Yatim dan Dhuafa serta bantuan Oprasional Pembangunan masjid di Kramat Sentiong,  Jakarta

2. 29/05/2019 Tablig Akbar, Buka Puasa Bersama dan Santunan anak Yatim di Tangerang,  Banten

3. 27-28/05/2019 Sahur Bersama anak Yatim serta Bagi Takjil Gratis di Makassar, Sulawesi Selatan

Dalam acara tersebut pun, Dewan pembina  Nurani Institute Indonesia memberikan bantuan berupa AC yang diterima secara simbolis oleh Imam Besar Mushollah al-Istiqomah Kramat sentiong Abdul Fattah.

Dalam sambutannya, Abdul Fattah menyampaikan Rasa terima kasih yang besar kepada Donatur acara dan mengajak seluruh anak yatim  dan dhuafa untuk mendokannya.

Dewan Pembina NUI Amar Ahmad sebelum menyerahkan Sumbangan dan santunan menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Donatur Acara.

"Acara ini terlaksana atas berkat bantuan Sahabat Kami, Keluarga  Besar Kol. inf. Maryono Semoga beliau dilancarkan rejekinya,  diberikan kesehatan yang baik dan lancar dalam semua urusan"  Ucap Amar Ahmad mendoakan.

Acara Gebyar Ramadhan ini,  NUI bekerja sama dengan beberapa lembaga, sebut Saja untuk Wilayah Tangerang-banten bekerja sama dengan Yayasan Pendidikan Islam dan Sosial al-Hasanah, Rumah Tahfiz Hasanah, Pengurus Pusat Sabda Muda Nusantara, PP Gema Wati Mathlaul Anwar dan DKM Darul Muttaqien Perum Guru. Untuk wilayah Makassar-Sulsel bekerja sama dengan Pusat Pengembangan dan Pendidikan Islam Darul Ma`arif Diponegoro Makassar.

KEYWORD :

Lembaga Nurani Institute Indonesia Ramadhan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :