Senin, 29/04/2024 03:03 WIB

Info Ketenagakerjan

BLK Lotim Gelar Seleksi Tahap II Kejuruan Perhotelan

Balai Latihan Kerja (BLK) Lotim gelar Seleksi Tahap II jurusan Perhotelan BLK Lombok Timur menggelar Seleksi untuk angkatan II yang dilaksanakan di Aula BLK Lotim, NTB

Balai Latihan Kerja (BLK) Lotim gelar Seleksi Tahap II jurusan Perhotelan BLK Lombok Timur menggelar Seleksi untuk angkatan II yang dilaksanakan di Aula BLK Lotim, NTB, Kamis (02/05).

Lotim, Jurnas.com – Balai Latihan Kerja (BLK) Lotim gelar Seleksi Tahap II jurusan Perhotelan BLK Lombok Timur menggelar Seleksi untuk angkatan II yang dilaksanakan di Aula BLK Lotim, NTB, Kamis (02/05). 

Seleksi diikuti oleh 180 calon peserta dan hasil seleksi diumumkan sepekan berikutnya.

"Selain tes wawancara, para calon peserta ini dijelaskan satu persatu jurusan yang dibuka dan program masing-masing jurusan,"kata Kasi Penyelenggara dan pemberdayaan BLK Lotim, Khairul.

Menurut Khairul, siswa yang lulus seleksi ini harus mengikuti peraturan  yakni disiplin, attitude, dan knowledge ditanamkan.

"Pelatihan di Balai latihan ini harus sungguh- sungguh bukan hanya sekedar datang dan belajar semata, tapi juga menerima ilmu yang di dapat dari para instruktur untuk di aplikasikan nantinya setelah lulus dari tempat ini, "  katanya.

KEYWORD :

Kinerja Menteri Tenaga Kerja




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :