Sabtu, 27/04/2024 07:56 WIB

PIA DPR Bagikan 1.800 Paket Sembako Murah

Di penghujung periode kepengurusannya, Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI tetap terlihat kompak untuk merealisasikan program-program sosial yang telah direncanakan. 

Ketua PIA DPR RI, Lenny Bambang Soesatyo dan Wakil Ketua PIA DPR RI Grace Fadli Zon bagikan paket sembako murah

Jakarta, Jurnas.com - Di penghujung periode kepengurusannya, Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI tetap terlihat kompak untuk merealisasikan program-program sosial yang telah direncanakan.  Salah satunya adalah membagikan 1810 paket sembako murah kepada pegawai di lingkungan Sekretariat dan Badan Keahlian DPR RI.

"Kegiatan bazar murah kali ini adalah bentuk kepedulian PIA agar sedikit membantu meringankan beban para pegawai dalam menghadapi perayaan Lebaran Idul Fitri," papar Ketua PIA DPR RI Lenny Bambang Soesatyo dalam pembukaan bazar yang dilaksanakan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (28/05/2019).

Dalam sambutannya, Lenny Bamsoet juga menyampaikan pelaksanaan bazar sembako murah ini merupakan ikhtiar PIA dalam mewujudkan komitmen sosial yang selama ini menjadi program utama PIA, sekaligus menjadi momentum kebersamaan PIA dengan pegawai di lingkungan DPR RI.

Bazar sembako murah dibuka secara resmi oleh Ketua DPR RI Bambang Soesatyo dan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan staf dan pegawai.

Pada kesempatan yang sama,  Wakil Ketua PIA DPR RI Grace Fadli Zon menyampaikan kegiatan bazar merupakan bentuk konsistensi PIA untuk peduli terhadap sesama. Adapun paket bazar terdiri dari beras, gula dan minyak yang dapat ditukarkan dengan kupon seharga Rp 10.000.

"Kami tidak memberikan secara gratis namun paket sembako murah sangat terjangkau dengan bantuan swasembada anggota PIA DPR RI. Kami juga memprioritaskan pegawai yang mendapatkan sembako adalah pegawai yang membutuhkan," ujar Grace sembari berharap kegiatan tersebut dapat membantu meringankan beban pegawai.

Ia juga mengapresiasi seluruh panitia dari Fraksi Partai Golkar, PDI-Perjuangan, PPP,  Hanura dan PKB serta seluruh anggota PIA yang sudah bekerja sama sehingga acara bazar sembako murah dapat terlaksana dengan baik.

KEYWORD :

Warta DPR PIA DPR Lenny Bambang Soesatyo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :