Jum'at, 10/05/2024 12:50 WIB

Fans Liverpool Bikin Petisi Larang Messi Tampil di Leg Kedua Semi Final UCL

Dalam upaya petisi tersebut, Messi terancam diskors untuk leg kedua di Anfield Rabu depan, pendukung Reds Callum Brydges telah membuat petisi di salah satu website yang telah melewati 6.000 tanda tangan

Lionel Messi (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - seorang penggemar Liverpool meluncurkan petisi online agar superstar Barcelona Lionel Messi dilarang untuk tampil pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions (UCL) pekan depan.

Petisi dilayangkan karena Messi dianggap layak mendapat hukuman setelah diduga meninju kepala Fabinho di leg pertama yang berlangsung di Camp Nou Kamis lalu.

Pemain berusia 31 tahun mencetak dua gol yang membawa kemenangan leg pertama 3-0 di Camp Nou, termasuk tendangan bebas 30 yard untuk memunculkan gol ke-600 bagi Barca.

Messi memenangkan set-piece sendiri setelah diblok oleh Fabinho, tetapi tayangan ulang menunjukkan pemain depan itu meninju gelandang Brasil dengan lengan saat mereka beradu.

Dalam upaya petisi tersebut, Messi terancam diskors untuk leg kedua di Anfield Rabu depan, pendukung Reds Callum Brydges telah membuat petisi di salah satu website yang telah melewati 6.000 tanda tangan.

"Jadi pada dasarnya Messi mendapat tendangan bebas karena meninju kepala Fabinho dan mencetak skor. Saya merasa ini perlu dilihat UEFA," bunyi petisi itu dilansir Soccerway.

Penggemar Liverpool memulai jajak pendapat yang sama tahun lalu yang menyerukan agar kapten Real Madrid Sergio Ramos diberi larangan retrospektif menyusul ulahnya terhadap Mohamed Salah di final Liga Champions, yang membuat keluar lebih awal karena bahu terkilir.

KEYWORD :

Lionel Messi Klub Barcelona Liga Camphions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :