Jum'at, 03/05/2024 07:45 WIB

Di Warung Kopi Korban Budi Hartanto di Mutilasi Pelaku

Budi Hartanto menjadi korban mutilasi dan dihabisi oleh para pelaku di sebuah warung kopi yang disewa.

Korban mutilasi Budi Hartanto semasa hidupnya. (Foto : Jurnas/Instagram).

Surabaya, Jurnas.com- Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera kembali menginformasikan seputar kabar terbaru pembunuhan mutilasi mayat dalam koper di Blitar, dengan korban Budi Hartanto (28).

Dari hasil penyidikan, menurut Frans Barung Mangera, para pelaku yang jumlahnya dua orang, mengeksekusi korban di warung kopi yang disewa oleh pelaku inisial AS yang ditangkap di Jakarta. Sedangkan AJ ikut membantu rekannya tersebut.

"Perkembangan barunya  yang perlu saya sampaikan, pembunuhan dilakukan di warung kopi yang berada di Jalan Surya, Kabupaten Kediri. Bukan dilakukan di Blitar seperti yang saya sampaikan di awal tadi,” terang Frans Barung kepada awak media di Mapolda Jawa Timur, Jumat (12/4).

"Warung kopinya disewa oleh AS yang kita tangkap di Jakarta,” sambung Barung.
Di warung kopi itulah pelaku memutilasi korban dan membuangnya di Blitar, Jawa Timur. Sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk melengkapi locus delicti terkait tempat mana saja yang digunakan para pelaku dalam menghabisi korbannya.

"Tempat inilah di mana almarhum Budi Hartanto menghembuskan nafas terakhir dan di sini juga dilakukan yang namanya mutilasi dan di tempat inilah awal dari locus delicti atau lokus tempat kejadian perkara awal dan sekarang lagi dirangkai oleh penyidik," terang Barung Mangera.

KEYWORD :

Budi Hartanto Mutilasi Pelaku




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :