Senin, 29/04/2024 23:06 WIB

Info Ketenagakerjan

Peserta Pelatihan BPP Kendari Diminta Ubah Pola Pikir

Kepala Seksi Program dan Evaluasi UPTP Balai Peningkatan Produktivitas (BPP) Kendari Herbert Rudolf Lubis meminta seluruh alumni peserta pelatihan wirausaha baru produktif di BPP Kendari mulai berwirausaha.

BPP kendari

Kendari, Jurnas.com - Kepala Seksi Program dan Evaluasi UPTP Balai Peningkatan Produktivitas (BPP) Kendari Herbert Rudolf Lubis meminta seluruh alumni peserta pelatihan wirausaha baru produktif di BPP Kendari mulai berwirausaha.

Permintaan tersebut disampaikan dalam penutupan pelatihan wirausaha BPP Kendari di kabupaten Buton Utara, Sulawesi Tenggara, Jum’at (06/04).

“Seluruh alumni pelatihan agar mulai berwirausaha, mengubah pola pikir, menemukan peluang-peluang yang ada dan membuka lapangan pekerjaan untuk diri sendiri dan orang lain,“ ujar Herbert Rudolf Lubis.

Herbert Rudolf Lubis berharap kepada semua alumni peserta pelatihan agar bisa mengaplikasikan ilmu yang sudah di berikan oleh Instruktur agar bisa menjadi wirausaha yang sukses dan produktif. 

Sementara Kasi Penyelenggara dan Pemberdayaan BPP Kendari La Ode Harwijaya Kaeba saat menutup pelatihan peningkatan produktivitas Score dan pengukuran berharap semua alumni peserta pelatihan dapat mengukur dan meningkatkan produktivitas perusahaan masing-masing.

"Alumni pelatihan juga diharapkan mampu menciptakan mekanisme komunikasi yang baik antara karyawan dan pihak manajemen serta meningkatkan efisiensi dan efektifitas lingkungan kerja masing-masing," ujarnya.

KEYWORD :

Kinerja Menteri Tenaga Kerja




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :