Jum'at, 26/04/2024 06:58 WIB

Kata Armand Maulana Tampil Keren di Debat Capres Kedua

Selain dua Capres yang menjadi perhatian di Debat Capres kedua, ternyata ada satu sosok yang juga mencuri perhaqtian. Siapa dia?

Armand Maulana tampil keren di Debat Capres Kedua semalam. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Menarik menyimak, memperhatikan sampai menyimpulkan Debat Capres kedua , yang berlangsung Minggu (17/2) malam. Diantara panas dan ademnya debat, ada yang menarik dan menjadi pusat perhatian, selain Capres Joko Widodo dan juga Capres Prabowo Subianto.

Siapa lagi kalau bukan vokalis grup band Gigi, Armand Maulana. Suami dari penyanyi Dewi Gita ini didaulat membawakan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dihadapan kedua capres dan juga penonton yang hadir di Hotel Suntan, Jakarta.

Menurut Armand,  penampilannya di panggung tersebut sempat membuatnya grogi. Apalagi ia mengenakan pakaian resmi dan membawakan lagu Indonesia Raya di hadapan orang banyak. Itu diungkapkan Armand dalam akun instagramnya.

"Alhamdulillah Ya Allah Ya Rabb..selesai jg nyanyi di Debat Capres Kedua..ini adalah momen nyanyi di stage terTEGANG yg pernah saya alami hehehe mau nyanyi lagu apapun lah Insya Allah sy tegang kecil...tp kalo disuruh nyanyiin lagu sakral INDONESIA RAYA dannn ditonton ama berjuta juta penduduk Indonesia sih hmmmm rasa nya gimanaaaa gituuuu...," tulis Armand Maulana di Instagram pribadinya, Senin (18/2).

Tidak hanya lagu Indonesia Raya saja, Armand Maulana juga melantunkan lagu “Bendera” milik grup0 band Cokelat, usai debat berlangsung. Aksi Armand itu langsung membuat se isi ruangan ikut bernyanyi. Tidak sedikit juga yang meminta selfie dengannya saat ia masih berada di atas panggung.

KEYWORD :

Kabar Artis Armand Maulana Debat Capres




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :