Minggu, 28/04/2024 00:49 WIB

Soal Politik, Ini Jawaban Kahiyang Putri Jokowi

Tuturan itu disebutkan saat dipertanyakan media tentang dunia politik pada acara bincang santai keluarga Presiden Jokowi dengan media

Kahiyang dan Boby Nasution berikan Jokowi cucu kedua. (Foto : Instagram Kahiyang)

Bogor - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu menepuk tangan ke bayi perempuannya yang baru berusia 4 bulan yang digedong suaminya, Bobby Nasution. "Saat ini ada yang lebih menarik ketimbang terjun ke dunia politik," ujarnya.

Tuturan itu disebutkan saat dipertanyakan media tentang dunia politik pada acara bincang santai keluarga Presiden Jokowi dengan media di restoran Garden Kompleks Kebun Raya Bogor, Sabtu (8/12).

"Kalau saya sih belum (ingin ke politik). Untuk sampai saat ini belum tertarik. Soalnya ada yang lebih menarik dari politik. Tapi nggak tahu kalo Bobby," ujar Kahiyang sambil melihat suaminya.

Dan jawaban Bobby, dirinya masih lebih menekuni dunia usaha. "Lebih fokus dulu di dunia usaha," ujarnya.

Saat ini usaha yang dijalani Bobby kedai kopi dengan brand Veteran Cafe sejak 2013. Juga membuka kedai kopi lainnya, "Kopi Jolo".

Bobby sempat dianggap oleh Jokowi punya potensi pada bidang politik. "Yang saya lihat felling politik sudah masuk ke Bobby. Dikit-dikit sudahlah. (Bobby) bicara politik sudah ada. Yang lain belum," ujar Jokowi.

KEYWORD :

Kahiyang Putri Jokowi Joko Widodo Dialog Bobby Mantu Presiden




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :