Jum'at, 10/05/2024 20:19 WIB

Segera Menikah, Lindswell Kwok Tampil Berhijab

Setelah pasangan atlet Silat menikah sebelum Asian Games kemarin berlangsung, menyusul sesama atlet Wushu juga akan segera menikah.

Lindswell Kwok bersama dengan calon suami dan Menteri Imam Nahrawi (Foto: Instagram/Imam Nahrawi)

Jakarta - Masih ingatkah Anda dengan Lindswell Kwok yang pada Asian Games 2018 kemarin menyabet medali emas di cabang olahraga Wushu. Lama tak muncul, tiba-tiba kabar bahagia datang dari gadis kelahiran September 1997 ini.

Kabar gembira tersebut disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi,yang engunggah video bersama Lindswell dan Ahmad Hualefi yang juga seorang Atlet Wushu.

Video yang diabadikan Imam Nahrawi dan di-posting ke Instagram pribadinya, yakni @nahwari_imam, itu direkam kala Lindswell dan Huelafi berkunjung ke kediaman Menporam

Dalam unggahannya, Imam menyertakan caption bertuliskan, “Assalamualaikum @hulaefi dan @lindswell_k semoga bahagia dunia akhirat ya. Amiiin... Sudah lama ingin posting, tapi baru ketemu sekarang. @obib_nahrawi.”

Atlet Wushu Lindswell Kwok saat bertandingan kejuaraan dunia

---------

Dalam video berdurasi 42 detik itu, terdapat percakapan antara Imam Nahrawi dengan Hualefi dan Lindswell. Dibalut kerudung berwarna merah peach, peraih emas dalam cabor wushu dalam kategori Taijijian dan Taijiquan putri Asian Games 2018 ini terus melontarkan senyum manisnya saat berbincang dengan Imam dalam video.

Di akhir video, Imam turut menyampaikan doa untuk Lindswell dan Hulaefi yang kemudian mengamini kabar kedua pasangan wushu itu akan segera mengakhiri masa lajang mereka.

Atlet Wushu Lindswell Kwok saat bertandingan kejuaraan dunia

---------

"Ini Hulaefi sama Lindswell, doakan ya, semoga berkah. Sakinah, mawaddah, warrohmah. Amin," tutup Imam.

Untuk diketahui, Lindswell  adalah seorang atlet wushu Indonesia yang berasal dari Sumatera Utara. Lindswell telah mencatat berbagai prestasi saat mewakili Sumatera Utara dan Indonesia sebagai atlet muda wushu di berbagai kejuaraan nasional maupun internasional.

KEYWORD :

Lindswell Kwok Atlet Wushu Imam Nahrawi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :