Senin, 06/05/2024 05:19 WIB

Sikap Angel Karamoy Diledek Wulan Guritno Soal Jose Purnomo

Angel Karamoy terlibat dalam produksi film berjudul

Angel Karamoy saat datang di peluncura film terbarunya. (Foto: Jurnas/Ginting)

Jakarta- Kabar asmara artis cantik Angel Karamoy dengan sutradara Jose Purnomo sedang ramai diperbincangkan. Apalagi, usia mereka yang terpaut 20 tahun, sangat mencuri perhatian. Janda dan duda ini beberapa waktu lalu mengupload kemseraannya dengan foto mesra di dalam mobil pribadi.

Dan ternyata, Angel Karamoy memang terlibat dalam film terbaru Jose Purnomo berjudul “Reva”. Bahkan Angel menjadi pemeran utama di film tersebut, sebagai Reva. Lalu, apakah hubungan mereka hanya sebagai gimmick atau settingan untuk mendongkrak film terbarunya itu?

"Enggak. Enggak ada gitu-gituan (Sensasi). Itu personal lah," jawab Jose Purnomo, saat ditemui di XXI Metropole, Jakarta, Senin, 8 Oktober 2018 kemarin.

Uniknya, saat premier film tersebut, Angel malu-malu saat artis Wulan Guritno meledek dirinya dan Jose Purnomo. Wulan nyeletuk, saat ada adegan hantu yang membuka mata batinnya.

“Bukan Cuma dibuka mata batinnya, tapi mata hatinya juga,” singgung Wulan.

Sontak Angel Karamoy tersenyum sumringah sambil menutupi wajahnya. Jose Purnomo sendiri mengacungkan 2 jari bertanda piss (Damai). Dan apakah peran utama Angel Karamoy ada andil besar Jose Purnomo di film tersebut?

"Enggak, itu produserkan, Bukan saya," singkat Jose Purnomo.

Sayangnya, Angel Karamoy langsung kabur saat ditanya soal hubungannya dengan Jose Purnomo.

KEYWORD :

Kabar Artis Angel Karamoy Wulan Guritno




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :