Kamis, 02/05/2024 19:06 WIB

Peringatan Wulan Guritno ke Pencuri Handphonenya

Wulan Guritno memberi peringatan kepada pencuri telepon genggamnya yang hilang saat menjadi juri kontes kecantikan.

Wulan Guritno masih menunggu telepon genggamnya yang raib. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Ajang kontes kecantikan Miss Grand Indonesia telah usai.  Nadia Purwoko sukses menyabet gelar tersebut. Salah satu juri ulan Guritno pun memberi apresiasi yang tinggi kepada Nadia.

“Iya, saya ucapkan selamat untuk Nadia. Dia layak untuk menggunakan Mahkota Miss Grand Indonesia, lewat persaingan yang sangat ketat. Semoga Nadia bisa mengemban tugasnya dengan baik,” ucap Wulan Guritno, usai acara tersebut Sabtu lalu.

Namun ada yang mengganjal dai Wulan Guritno. Bukan soal kemenangan Nadia Purwoko, namun saat menjadi juri ajang tersebut, ia kehilangan telepon genggamnya. Kejadiannya, saat ia maju ke depan dan meninggalkan kursi juri, ia meletakkan handphonenya di area kursi juri.

Hal itu disampaikan Wulan Guritno melalui unggahan instagram pribadinya. Ia menceritakan kronologis hp nya yang raib.

“Jadi ceritanya kemarin saat live suatu ajang kecantikan, juri-juri di minta naik ke atas panggung. Namanya live enggak bisa panggil asisten atau manajer ambil HP. Area meja juri juga aman. Yang hilang bukan hanya HP 1 juri tapi 2,” tulis istri dari Adilla Dimitri ini lagi di Instagram Stories.

Beruntung sekitar area lokasi terdapat CCTV. Penasaran dengan kejadian tersebut, wanita seksi yang sudah berusia 38 tahun ini mencoba untuk mengecek atau melihat kembali CCTV tersebut. Dan ia pun sudah mengetahui siapa yang pencurinya.

“Karena area aman, aku penasaran siapa yang ambil. Makanya kami minta lihat CCTV dan dipersilakan oleh pihak venue JCC sehingga wahai yang mencuri, kita sudah tahu siapa kamu. Berbagai pihak juga sangat membantu menelusuri berdasarkan CCTV yang kami lihat bersama,” tulis Wulan lagi.

Wulan sendiri belum mau melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib. Ia menunggu itikad baik dari yang mencurinya.

“Jadi mas yang ambil HP karena kita tahu kamu, kita lihat di CCTV. Kamu ambil pukul 07.56. Kita diam dulu ya nunggu itikad baik kamu dulu kembalikan HP saya dan bu Dian Muljadi ya. Makasih kalau sudah balik tenang semua akan baik-baik saja kok. Kamu tahu kok harus ke mana ya, ditunggu,” ujar Wulan Guritno.

KEYWORD :

Kabar Artis Wulan Guritno Nadia Purwoko




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :