Sabtu, 27/04/2024 23:25 WIB

Ronaldo Pernah Akui Idolakan Juventus Sejak Kecil

Siapa sangka, pemain yang bersinar bersama Los Blancos itu pernah bermimpi berkostum Juventus

Ronaldo (Doc. Getty Images)

Jakarta – Jika rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus benar-benar terjadi musim ini, maka itu artinya Ronaldo sudah mewujudkan mimpi masa kecilnya.

Siapa sangka, pemain yang bersinar bersama Los Blancos itu pernah bermimpi berkostum Juventus, tim yang pernah dia kandaskan di perempat final Liga Champions 2018 lalu.

“Saya sangat senang dan gembira karena ini (Juventus, Red) menjadi klub yang saya sukai sejak masih kecil,” kata Ronaldo usai laga melawan Juventus di Turin.

Dalam laga tersebut, Ronaldo mencetak gol spektakuler lewat tendangan salto overhead kick. Gol salto Ronaldo menjadi modal kemenangan El Real di leg kedua yang digelar di Santiago Bernabeu.

Jika di kandang lawan Ronaldo lebih banyak menjadi bahan siulan fans, di Turin pemain dengan lima gelar Ballon d’Or itu mendapatkan standing applause. Sebuah penghormatan, yang membuat Ronaldo akhirnya memberikan selebrasi bernada terima kasih kepada pendukung Juventus.

“Itu adalah salah satu momen terindah yang saya alami malam ini,” ujar Ronaldo lagi.

“Bagi orang-orang yang bertepuk tangan di stadion seperti Juventus, di mana mereka memiliki pemain hebat, itu adalah momen membanggakan,” lanjutnya.

“Bagi mereka yang bertepuk tangan untuk Anda, hal itu akan tetap di hati Anda. Grazie!,” imbuh pemain Portugal itu.

Kini, Ronaldo dirumorkan hengkang ke Juventus. Kendati sang pemain belum membuka suara, ada riak-riak kecil yang menyebutkan bahwa CR7 tak betah berlama-lama lagi di Bernabeu, karena hubungan yang kurang harmonis dengan Florentino Perez, sang Presiden Madrid.

KEYWORD :

Transfer Liga Spanyol Real Madrid Ronaldo Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :