Senin, 29/04/2024 02:26 WIB

Silva Minta Spanyol Perlakukan Rusia seperti Brasil

David Silva berharap negaranya memperlakukan Rusia seperti halnya menghadapi Brasil, jelang pertemuan keduanya

David Silva (Foto: Twitter)

Jakarta – Pemain Spanyol David Silva berharap negaranya memperlakukan Rusia seperti halnya menghadapi Brasil, jelang pertemuan keduanya pada babak 16 besar yang berlangsung Minggu (1/7) malam.

“Kami telah bermain melawan Rusia, yang diprediksi akan menjadi sangat rumit. Jadi kami harus melawan mereka seperti mereka adalah Brasil,” kata Silva dilansir dari Football Espana.

Spanyol lolos di fase grup bersama Portugal yang sudah terlebih dulu angkat koper pada Minggu dini hari. Kendati demikian, penampilan La Furia Roja di babak grup dinilai kurang gemilang.

“Saya terbiasa dengan kritik. Saya sudah di sini bertahun-tahun, dan mendedikasikan diri untuk bermain sepak bola,” ujar gelandang Manchester City tersebut.

“Kritik sering tidak pantas, meskipun kami harus memperbaiki kesalahan yang kami buat,” imbuhnya.

“Kami memiliki permainan yang bagus di dua pertandingan pertama. Tapi kami lihat semua tim rumit untuk dihadapi pada Piala Dunia ini,” tambahnya.

“Apa yang mendorong kami menuju sukses adalah bola. Semua lawan kami duduk melawan, jadi kami harus sangat cepat,” tandas pemain 32 tahun itu.

KEYWORD :

Piala Dunia Spanyol Rusia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :