Jum'at, 03/05/2024 12:33 WIB

Teringat Mantan Pacar, Jeon So Min Menangis

Saat yang sedang pergian ke Inggris,  memainkan musik lewat ponselnya dan dengan bersemangat bernyanyi bersama.

Personil variety show Korea, Jeon So Min

Jakarta - Aktris sekaligus personil variety show Korea, "Running Man",  Jeon So Min meneteskan air matanya. Dia jadi terkenang dengan mantan pacarnya yang tidak ingin disebutkan namanya.

Pada episode terbaru variety itu, para personil dipisah menjadi dua grup dengan perjalan yang berbeda. Sebagian sedang melancong ke Inggris untuk menjalani hukuman ekstrem, sementara personel lainnya mendapat perjalanan wisata mewah di Swiss.

Saat yang sedang pergian ke Inggris,  memainkan musik lewat ponselnya dan dengan bersemangat bernyanyi bersama. Namun saat lagu ballad klasik soal perpisahan, Jeon So Min meluapkan kenangan dan menceritakan kisah lalunya.

"Pernah satu kali, ketika seorang pria yang saya suka bernyanyi, saya diam-diam merekam suaranya dan mendengarkan (rekaman) itu sendirian setelahnya," ujarnya.

Jeon kemudian terdiam dan mulai terkenang dengan lagu perpisahan itu. Semua personil terkejut. Jeon meneteskan air mata dan dia berhadapan dengan kamera sambil mengataan, "apakah kau baik-baik saja akhir-akhir ini?" ujar Jeon yang pertanyaannya ditujukan kepada mantan pacarnya.

KEYWORD :

Korea Kabar Artis Jeon So Min




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :