Jum'at, 03/05/2024 04:49 WIB

Ketahuan Pakai Jersey Atletico Madrid, Ini Alasan Nadal

Selama ini Nadal dikenal sebagai Madridista (fans Real Madrid, Red)

Rafael Nadal (tengah) dengan jersey Atletico Madrid (Foto: Google)

Jakarta - Petenis nomor satu dunia Rafael Nadal menjelaskan alasannya mengenakan jersey Atletico Madrid di leher, saat menonton pertandingan Atletico melawan Arsenal beberapa waktu lalu.Padahal selama ini Nadal dikenal sebagai Madridista (fans Real Madrid, Red). Karena itu kehadirannya di Wanda Metropolitano dengan balutan jersey Atletico pun menimbulkan tanda-tanya.

"Ya, ada masalah dengan masyarakat saat ini, bahwa untuk menjadi pendukung sejati satu tim, Anda harus anti tim lain," ujar Nadal kepada awak media."Saya hanya mendukung Real Madrid. Tapi saya juga punya banyak teman dari Atletico," jelasnya."Mereka bermain dalam kompetisi Eropa melawan tim Inggris. Saya pergi ke sana untuk mendukung Atletico. Mereka mengundang saya. Saya hanya ingin menikmati hari itu untuk menonton sepak bola yang hebat," imbuh petenis Spanyol tersebut.

Nadal menuturkan, dia merasa kedinginan saat menonton laga Atletico kontra Arsenal. Karena itu, jersey yang dia dapatkan dari Presiden Atletico, digunakan sebagai syal supaya lebih hangat."Pada malam itu hari sedikit dingin. Dan saya menggunakannya sebagai syal. Itu saja," jawab Nadal.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid Atletico




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :