Kamis, 02/05/2024 15:01 WIB

Menjawab Keluhan Puasa Lewat Aplikasi Ponsel

Selain mendapatkan tips puasa sehat, Anda juga bisa berkonsultasi dengan dokter gizi saat punya keluhan.

Masalah pencernaan menjadi keluhan utama saat bulan puasa (Foto: Istimewa)

Jakarta - Menyambut bulan Ramadan, Halodoc sebagai aplikasi layanan kesehatan berbasis online menghadirkan layanan kesehatan preventif dan kuratif dengan memanfaatkan teknologi dalam genggaman lewat program #PuasaSehat.

VP Marketing Communications Halodoc Felicia Kawilarang melalui programnya ingin memberi edukasi bagaimana pentingnya pemenuhan kalori dan nutrisi untuk mendukung produktivitas selama bulan Ramadan dengan menghadirkan dokter spesialis gizi ke dalam daftar dokter yang dapat menerima konsultasi."

Selain berkonsultasi dengan dokter spesialis gizi, pengguna Halodoc dapat memanfaatkan fitur contact doctor untuk mendapatkan tips sehat di kala puasa. Tidak berhenti sampai disitu, Halodoc juga menghadirkan 100 dokter untuk mempermudah konsultasi hingga jelang Hari Raya mendatang," jelas Felicia saat talkshow #PuasaSehat di Jakarta, Jumat (4/5).

Program #PuasaSehat merupakan salah satu wujud komitmen Halodoc dalam membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia dengan memanfaatkan teknologi. `

Secara khusus, Halodoc berharap dapat membantu masyarakat Indonesia khususnya umat Muslim untuk menjanlankan puasa dengan nyaman dan tetap fit dalam mempersiapkan Hari Raya,” imbuh Felicia.  


Berikut tips #PuasaSehat bersama Halodoc:

1. Penuhi kebutuhan kalori dan nutrisi saat sahur dan berbuka

2 Penuhi kebutuhan air sesuai dengan anjuran

3. Cukup istirahat

4. Lakukan aktivitas fisik ringan untuk menjaga stamina tubuh

5. Manfaatkan konsultasi Halodoc saat terjadi gangguan kesehatan

KEYWORD :

kesehatan tips puasa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :