Sabtu, 11/05/2024 19:15 WIB

Jennifer Dunn Buka Mulut Soal Kondisi Kesehatannya Selama di Tahanan

Akhirnya, Jennifer Dunn bicara langsung seputar kondisinya terkini, selama mendekam di balik jeruji besi. 
 

Jennifer Dunn saat jalani sidang. (Foto: Doknet)

Jakarta- Jennifer Dunn kembali menjalani sidang atas kasus narkoba yang menjeratnya, di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Kamis (3/5) siang. Pada sidang terbarunya ini, giliran mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Jedun begitu dirinya biasa disapa, datang dengan didampingi tim kuasa hukumnya.

Berbeda dari sidang-sidang sebelumnya, Jennifer biasanya menutup rapat-rapat mulutnya. Ia jarang menjawab pertanyaan wartawan yang menunggunya. Namun kali ini, istri siri Faisal Harris ini memberikan komentar pendek, terutama soal kondisi kesehatannya. Hal itu diungkapkannya, saat ia memasuki ruang tahanan pengadilan.

"Sehat, sehat," ungkap pemain sinetron ini, menjawab pertanyaan wartawan seputar kondisinya selama di tahanan.

Hanya kalimat itu yang keluar dari Jennifer Dunn. Wanita berusia 28 tahun ini kembali mengunci rapat-raat mulutnya, saat wartawan kembali menanyakan hal-hal lainnya. Ia hanya melemparkan senyum kepada awak media yang tak jauh darinya.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn untuk ketiga kalinya tertangkap kasus narkoba dengan jenis sabu-sabu. Jennifer Dunn didakwa tiga pasal sekaligus, yaitu Pasal 114 ayat 1 subsider, Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 ayat 1, dan Pasal 127 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Selain hukuman penjara, undang-undang itu juga mengatur penyalahgunaan narkoba diancam denda sebesar Rp 1 miliar hingga Rp 10 miliar. Jedun sendiri terlihat pasrah dan kooperatif menjalani setiap proses persidangannya.

KEYWORD :

KabarAtis Jennifer Dunn Faisal Harris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :