Senin, 29/04/2024 05:44 WIB

Marvel Jadi Inspirasi Kompetisi Fashion Desain, Seperti Apa Ya?

Cerita disney memiliki daya tarik untuk divisualisasikan dalam berbagai elemen, termasuk fashion.

Para pelajar ESMOD Jakarta berkompetisi membuat desain busana yang menunjukkan kreativitas dan kecintaan mereka pada Marvel (Foto: Eka Pramita)

Jakarta - Disney Indonesia dan ESMOD Jakarta berkolaborasi untuk menggelar kompetisi desain busana yang terinspirasi dari karakter dan kisah epik Marvel. Insiatif ini digelar dalam rangka merayakan `Year of Marvel` serta menyambut kehadiran film terbaru dari Marvel Studio: "Avengers: Infinity War" yang akan tayang bulan April ini.

Para pelajar dari ESMOD Jakarta berkompetii membuat desain busana yang menunjukkan kreativitas dan kecintaan mereka pada Marvel.

"Kami selalu mencari berbagai cara kreatif dan menyenangkan untuk menciptakan iktan emosiaonal dengan para penggemar dan menjadi bagian dalam kehidupan mereka," tutur Country Head The Walt Disney Company Indonesia, Herry Salim.

Tahun 2018 ialah perayaan 10 tahun Marvel Cinematic Universe dan pohaknya begitu bahagia bisa berkolaborasi dengan ESMOD Jakrta dalam membawa pengalaman yang menarik para pelajar untuk mengeksplorasi kemampuan storytelling dan kreativitas serta mengejar mimpi mereka.

"Kolaborasi antara pelajar ESMOD Jakarta dan Disney Indonesia telah memberikan inspirasi dan menantang pelajar kami menciptakan hal tak terduga ari sebuah karakter superhero," ucap Academic Program Manager ESMOD Jakarta, Patrice Dessiles.

Patrice mengungkapkan ia selau mendukung murid-murid di ESMOD untuk berinovasi memberi persembahan terbaik koleksi pakaian ready to wear dan olahraga dengan sentuhan superhero Marvel.

KEYWORD :

marvel desain fashion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :