Jum'at, 26/04/2024 12:24 WIB

Benarkah David NOAH Ditendang, Digampar dan Dicekik Gracia Indri?

Kisruh rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH semakin memanas. Dugaan KDRT ternyata sangat memprihatinkan.

Gracia Indri (ist)

Jakarta- Kisruh rumah tangga Davd NOAH dan Gracia Indri semakin meruncing. Dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) menjadi pemicu dalam retaknya rumah tangga selebritis ini. Gracia Indri sendiri sempat mengaku, kalau ia menjadi korban KDRT yang dilakukan suaminya itu selama tiga tahun belakangan.

Hal inilah yang akhirnya membuat ibunda David NOAH, Sukarni ikut bebcara. Tidak langsung kepada awak media, namun ia mencurahkan kekesalan dan kekecewaannya di media sosial. Dalam video yang beredar luas, Sukarni secara mengejutkan membuka aib keluarga ptranya.

"Kalau saya bilang, (KDRT) itu (terjadi jika) David mukulin. Nah kalau saling memukul namanya KDRT bukan? Saling memukul loh," ungkap Sukarni.

"Sekali-kalinya terjadi dan mereka itu saling memukul. Anak saya kondisi sakit, habis operasi besar diperlakukan seperti itu oleh istrinya, laki-laki mana yang kemudian tidak meledak, dan memukul balas, menampar istrinya?" jelas Sukari di videonya itu.

Menurut Sukarni, KDRT yang dialami David NOAH jauh lebih lebih mengenaskan dari apa yang dialami Gracia Indri. Saat keduanya terjadi percekcokan, David NOAH mendapat tamparan hingga cekikan. Ironisnya, hal itu terjadi setelah David menjalani sebuah operasi.

"Bagian-bagian badannya (David) yang sakit ditendang, dicekik, ditampar, diapain. Tolonglah, pihak sana akui kebenaran itu, jangan lama-lama untuk berbohong. Karena kami diam itu bukan berarti kami salah. Ada saatnya kami akan bicara juga sekarang, sudah cukup selama ini kami diam saja," papar Sukarni.

"Dia selalu mengancam, `Lu ceraikan gue enggak? Kalau enggak ceraikan gue habisin. Bahkan ke Toby gue habisin`. Toby tuh siapa? Toby tuh cucu saya. Salah apa cucu saya?" lanjut Sukarni.

KEYWORD :

Kabar Artis David Noah Gracia Indri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :