Selasa, 14/05/2024 15:06 WIB

Chelsea Lirik "Next" John Terry Asal Newcastle

Chelsea terpikat dengan gaya bermain Lascelles selama beberapa musim terakhir.

Jamaal Lascelles (Foto: Getty Images)

Jakarta - Setelah ditinggalkan oleh John Terry musim panas lalu, Chelsea belum menemukan sosok pemimpin di dalam tubuh tim. Atas alasan itulah, kini The Blues mengincar pemain Newscastle Jamaal Lascelles.

Dilansir dari The Sun, Chelsea terpikat dengan gaya bermain Lascelles selama beberapa musim terakhir. Sementara Mirror mengklaim keterampilan dan kepemimpinan Lascelles di lapangan, merupakan apa yang dicari oleh The Blues selama musim panas ini.

Untuk memboyong Lascelles, Chelsea kabarnya sudah menyiapkan mahar sebesar 30 juta pounds, supaya pemain 24 tahun itu mendarat di Stamford Bridge musim depan.

Masa depan Lascelles menjanjikan. Sejak dibeli dari Nottingham Forest pada 2014 silam, Lascelles langsung memegang ban kapten dua tahun kemudian, meski saat itu dia berstatus sebagai pemain muda.

Pelatih tim nasional Inggris Gareth Southgate juga sedang mengamati permainan Lascelles. Southgate tak mau terburu-buru memasukkan nama Lascelles, hingga waktu pengumuman skuad akhir nanti.

Awalnya Chelsea berharap tampuk kepemimpinan akan dipegang oleh Gary Cahill sebagai pengganti John Terry. Akan tetapi Cahill gagal menunjukkan kemampuannya.

KEYWORD :

Liga Inggris Chelsea Lascelles Newcastle




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :