Senin, 29/04/2024 12:15 WIB

Kalah Telak, Gattuso Salahkan Pemain Ini

Namun penampilannya jelas gagal memuaskan Gattuso, yang menuduh penyerang itu bersalah karena gol kedua Juve, dicetak oleh Juan Cuadrado pada menit ke-79.

Pelatih AC Milan Genaro Gattuso (foto: Goal)

Jakarta - Pelatih kepala AC Milan Gennaro Gattuso mengkritik Hakan Calhanoglu karena dianggap banyak melakukan kesalahan setelah kalah 3-1 dari Juventus di Stadion Allianz, Minggu (01//04).

Pemain internasional Turki, Calhanoglu, mengirimkan tendangan sudut untuk gol penyama kedudukan babak pertama Leonardo Bonucci dan kemudian tendangan kerasnya hanya membentur mistar gawang.

Namun penampilannya jelas gagal memuaskan Gattuso, yang menuduh penyerang itu bersalah karena gol kedua Juve, dicetak oleh Juan Cuadrado pada menit ke-79.

Bos Rossoneri menarik pemain berusia 24 tahun itu segera setelah gol saat tuan rumah melanjutkan untuk menambahkan pemain lain melalui Sami Khedira.

"Saya marah pada Calhanoglu pada satu titik karena ketika dia kehilangan bola, dia mulai bertengkar. Saya tidak suka melihat itu," kata Gattuso dilansir Soccerway.

"Dia melihat ke tanah dan mulai berteriak pada rekan satu timnya," tambahnya.

"Jika dia hanya mengangkat pantatnya dari tanah dan berlari mengejar bola untuk memenangkannya kembali, kami tidak akan menyerah pada gol kedua."

Milan sangat membutuhkan kemenangan pasalnya Suso dkk hanya tertinggal delapan poin dari posisi keempat Inter.

"Itu adalah penampilan yang bagus tapi saya tidak bisa puas dengan itu ketika semua yang tersisa adalah hasil 3-1 di buku rekor," katanya.

"Saya tidak bisa berdiri di sini dan tersenyum atau berpura-pura saya senang dengan hanya bermain dengan baik," lanjutnya

"Itu membakar saya dan itu harus membakar semua orang, kalau tidak, tidak ada yang akan menjadi juara jika mereka puas dengan ini."

KEYWORD :

Gattuso Milan Calhanoglu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :