Senin, 29/04/2024 03:33 WIB

Neymar Kian Tertarik Pindah ke Madrid

Meskipun mencetak 26 gol di semua kompetisi, Neymar jarang terlihat menetap di ibukota Perancis. Ia dikabarkan tak akrab dengan manajernya Unair Emery, beberapa rekan timnya di Perancis.

Neymar menunjukkan kostum barunya ke fans

Jakarta - Neymar memuji Cristiano Ronaldo. Ia juga sulit menampik spekulasi yang beredar terkait keinginanya bergabung dengan pemegang Ballon d`Or di Real Madrid pada musim panas.

Pemain internasional Brasil itu meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan PSG dengan nilai 224 juta poundsterling atau seitar Rp3,4 triliun yang kontroversial.

Meskipun mencetak 26 gol di semua kompetisi, Neymar jarang terlihat menetap di ibukota Perancis. Ia dikabarkan tak akrab dengan manajernya Unair Emery, dan beberapa rekan timnya di Perancis.

Real Madrid berusaha untuk menandatangani 26 tahun sebelum ia bergabung dengan Barcelona pada 2013 dan sedang mempersiapkan untuk membuatnya menjadi penandatanganan pertama Galactico sejak kedatangan Gareth Bale di Bernabeu lima tahun lalu.

Di masa depannya, Neymar mengatakan, "Saya datang ke Paris untuk membuat sejarah baru, tetapi desas-desus tentang keinginan saya untuk hijrah ke Real Madrid kian santer."

"Aku senang dan tenang di Perencis,  tapi tidak ada yang bisa aku katakan dan menghilangkan desas-desus soal kepindahan saya Los Blancos," jelasnya.

Tentang Ronaldo Neymar mengatakan, "Saya sangat menghormatinya karena rekor sejarah yang ia torehkan. Ia adalah referensi untuk orang seperti saya.

"Dia telah menghabiskan 10 tahun terakhir di puncak, sama seperti Messi, dan kami semua bercita-cita menjadi sebaik mereka. Namun, saya harus mengatakan bahwa ada pemain yang lebih penting di Real Madrid, kita seharusnya tidak hanya fokus pada Ronaldo."

KEYWORD :

Neymar Ronaldo Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :