Jum'at, 03/05/2024 12:24 WIB

Perkenalkan Arianny Celeste, si Cantik Ring Girl UFC

Apalagi di lingkungan Ultimate Fighting Championship (UFC). Sebab ia pernah bekerja sebagai Octagon Girl sejak 2006.

Arianny Celeste (Foto: Strauss/Invision for Tings Magazin)

Jakarta - Arianny Celeste adalah seorang model Amerika, gadis ring dan pembawa acara TV. Dari foto-foto yang diunggah di Instagramnya menunjukkan, selain cantik dan seksi, ia juga seorang atletis.

Kecantikan wanita yang berusia 32 tahun ini sudah tidak asing lagi. Apalagi di lingkungan Ultimate Fighting Championship (UFC). Sebab ia pernah bekerja sebagai Octagon Girl sejak 2006.

Keindahan eksotisnya yang diwariskan dari Meksiko dan Filipina telah memberinya nama besar di ind ustri pemodelan dan hosting. Gadis cantik itu juga merupakan co-host acara TV Velocity yang disebut Overhaulin.

Arianny lahir di Las Vegas, Nevada. Sejak usia muda ia sangat atletis, menikmati senam dan menari. Ia kuliah di University of Nevada Las Vegas untuk meraih gelar di bidang Manajemen Kebugaran dan Nutrisi.

Kecantikannya sudah menghiasi sampul majalah terkenal seperti Playboy, Maxim US, FHM, Maxim Philippines, FHM Australia dan UFC Magazine.

Pada tahun 2008, di World MMA Awards pertama, Celeste terpilih sebagai "2008 Ring Girl of the Year". Kemudian memenangkan gelar yang sama di tahun 2009 dan 2010.

Majalah Maxim memilihnya "The Newman UFC Octagon Girl" di edisi Mei 2010. Ia ditampilkan sebagai model sampulnya.

Memang ia dikenal perempuan yang sangat menjaga tubuhnya. Ia berolahraga secara teratur dan makan sehat. Arianny membagikan tip kebugarannya dengan penggemarnya melalui blognya.

KEYWORD :

Arianny Celeste Gadis Ring UFC




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :