Minggu, 28/04/2024 01:20 WIB

AC Milan Bermain Ketakutan

Leonardo Bonucci mengakui timnya tak bermain maksimal kala menjamu Arsenal dalam pertandingan Liga Eropa

Suso, AC Milan

Jakarta - Bek AC Milan Leonardo Bonucci mengakui timnya tak bermain maksimal kala menjamu Arsenal dalam pertandingan Liga Eropa, Jumat (9/3) dini hari. I Rossoneri (julukan Milan, Red), kata Bonucci, bermain sembari dihinggapi rasa takut.

"Kami tidak punya mental menang. Kami sudah ketakutan sejak awal pertandingan. Mari belajar dari kesalahan ini," ujar Bonucci kepada Sky Sport usai pertandingan.

Bermain di San Siro, Milan dikejutkan oleh gol pembuka yang dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan. Alih-alih menyamakan kedudukan, Milan malah makin ketinggalan lewat gol Aaron Ramsey. Hasil ini mematahkan rekor tak terkalahkan Milan 13 pertandingan berturut-turut.

"Putaran kedua pasti lebih sulit lagi. Tapi segala sesuatu sangat mungkin terjadi pada sepak bola. Kami positif," kata eks Juventus tersebut.

"Arsenal berlari lebih banyak dan mereka juga punya kualitas. Sementara kali banyak melakukan kesalahan. Kami tidak bermain sebagai sebuah tim. Kami harus lebih cerdas dan bertanggung jawab dengan bola," imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh rekan Bonucci, Alessio Romagnoli. Menurutnya, Milan tak punya daya untuk mengejar gol Arsenal dalam pertandingan tersebut.

"Kami menyerahkan dua gol konyol itu, dan mengakhirinya dengan hasil negatif di putaran pertama," tutur Romagnoli.

KEYWORD :

Liga Eropa Serie A AC Milan Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :